Polda: Arus Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Polda: Arus Mudik Berjalan Lancar dan Aman

Upacara Hari Kesadaran Nasional di Polda Babel.--Foto: Reza

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wakapolda Bangka Belitung Brigjen Sugeng Suprijanto menyatakan selama 13 hari Operasi Ketupat Menumbing tahun anggaran 2024 berjalan dengan lancar. Kondisi keamanan, keselamatan, dan ketertiban terjamin sepenuhnya.

"Arus mudik menjelang, selama, dan setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib. Ini suatu keberhasilan yang patut disyukuri dan diapresiasi atas berkat kerja keras anggota dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait," kata Sugeng Suprijanto saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang berlangsung di halaman Mapolda, Rabu pagi. (17/4).

BACA JUGA:Polda Babel Amankan Germo Online Via Whatsapp

BACA JUGA: Sidak Satgas Pangan Polda Temukan Harga Beras di Atas HET

Sugeng menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas selama Operasi Ketupat Menumbing.

Jenderal bintang satu juga mengingatkan personel untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan antisipasi terutama menjelang atau setelah putusan ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi terkait sidang sengketa Pilpres PHPU.

"Oleh karenanya saya harapkan jangan sampai underestimate dan menganggap situasi biasa-biasa saja, tiba-tiba terjadi masalah yang besar tidak terdeteksi sebelumnya sehingga menjadi atensi pimpinan di pusat," harapnya. (*)

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Babel: Soal Proses Istri Kepala Dinas Kota, akan Cek ke Penyidik

BACA JUGA:Perkuat Pengamanan Objek Vital Kelistrikan, PLN Tandatangani MoU dengan Polda Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: