Salat Idulfitri 1445 H, Bupati Algafry Ajak Jemaah Tingkatkan Iman dan Taqwa

Salat Idulfitri 1445 H, Bupati Algafry Ajak Jemaah Tingkatkan Iman dan Taqwa

Ketua TP PKK Bateng mengalami masyarakat usai salat Ied.--Foto: sindi/yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Pelaksanaan solat idulfitri 1445 Hijriah di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berjalan lancar dan khidmat di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Rabu (10/4/2024).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur bisa melaksanakan solat idul fitri bersama masyarakat dan mengajak untuk saling memaafkan antar sesama.

"Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan lebaran bersama-sama, semoga ibadah kita diterima dan mari kita sebagai manusia yang pasti ada salah, untuk saling memaafkan dan saya juga mengundang warga semua untuk silahturahim ke rumah kami," ucap Algafry.

BACA JUGA:H-2 Lebaran, Harga Pangan di Bateng Melesat, Bawang Tembus Rp55 Ribu Per Kilogram

BACA JUGA:Ops Ketupat Menumbing Dimulai, Sat Lantas Polres Bateng Beri Himbauan ke Pengguna Jalan

Dikatakan Algafry, makna lebaran kali ini, tidak lepas dari rasa syukur kepada Allah SWT, atas nikmat yang telah diberikan.

"Terutama nikmat iman dan islam, serta sehat, hari ini kita bertakbir, tahmid dan tahlil mengkumandangkan kebesaran Allah SWT," ujarnya.

"Apapun kondisi kita saat ini, tentu tidak lepas dari rencana dan kebesaran Allah SWT yang patut kita syukuri, evaluasi, dan renungkan untuk diperbaiki," sambungnya.

Ia mengajak, masyarakat Bangka Tengah untuk terus instrospeksi diri menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Mari terus mengingat Allah yang Maha Agung dan Indah, serta terus bertakwa dan bertawakal, karena jika ingin bahagia di dunia jalankan perintah dan jauhi larangnyaNya," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran, Polres Bateng Siapkan 5 Pos dan 60 Personil

BACA JUGA:119 Rumah Warga Relokasi Kawasan Kumuh Kurau Akan Dibangun Habis Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: