Novotel Bangka Hadirkan Dulang Idulfitri 1445 H Mulai dari Harga Rp.375.000

Novotel Bangka Hadirkan Dulang Idulfitri 1445 H Mulai dari Harga Rp.375.000

Ada Berbuka Puasa Eksklusif di Novotel Bangka, Buy Four, Get Five --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Novotel Bangka Hotel and Convention Centre terletak di Jl. Soekarno Hatta No Km 5, Kp Dul Bangka Tengah lokasi yang sangat strategis menjadi pilihan terbaik untuk anda berlibur di hari raya.

Merayakan hari raya Idulfitri ini, Novotel Bangka Hotel and Convention Centre menghadirkan paket Dulang Idul Fitri 1445H.

"Novotel Bangka Hotel and Convention Centre menghadirkan Dulang Idul Fitri 1445H, yang dapat menjadi hadiah ideal untuk keluarga ataupun teman. Paket Dulang ini berisikan Ketupat, Sambal Goreng Labu dan Tahu, Opor Ayam, Rendang Daging, Sambal Goreng Kentang Ati Ampela, Telur Pindang, Nasi Kebuli, Sambal Asem, Sambal Ijo dan Kerupuk Udang dan Cocok disantap untuk 5 Orang," jelas Nur Alviansyah, Marketing Communications Novotel Bangka Hotel & Convention Centre, Jumat (5/4).

BACA JUGA:Sambut Idulfitri, Novotel Bangka Kunjungi Panti Asuhan Al-Khoiriyah Pangkalpinang

Nganggung adalah tradisi turun-menurun masyarakat Pulau Bangka dan cara membawa makanan nya adalah dengan cara didalam dulang (talam) yang ditutup dengan tudung saji. Dinamakan Nganggung/Dulang tersebut karena dibawa dengan cara dipapah atau dibahu menuju masjid, atau rumah. 

"Special untuk pembelian tamu yang menginap hanya Rp. 375.000,- Nett dan bagi yang ingin menikmati Dulang Novotel Bangka Hotel & Convention Centre di rumah gratis biaya pengantaran hingga 5KM dan dengan Harga Rp. 450.000,- nett," ucapnya. 

Nikmati Paket Dulang ini di Novotel Bangka Hotel & Convention Centre ataupun di Rumah Paket Ekslusif Traditional Khas Bangka yang menampilkan sentuhan Jaman dahulu dengan Kualitas yang terbaik, Paket ini hanya bisa Anda nikmati dari tanggal 10 April – 14 April 2024.(*)

BACA JUGA:Ada Berbuka Puasa Eksklusif di Novotel Bangka, Buy Four, Get Five

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: