Safari Ramadan di Rumdin Bupati Bateng, Pj Gubernur Safrizal Serahkan Sejumlah Bantuan

Safari Ramadan di Rumdin Bupati Bateng, Pj Gubernur Safrizal Serahkan Sejumlah Bantuan

Bantuan Hibah Untuk Pondok Pesantren Sahabat Qur'an Bangka Belitung-Koba diserahkan langsung Oleh PJ Gubernur Babel Safrizal ZA dalam Rangkaian Kegiatan Safari Ramadan Pemprov Kep.Babel--

BABELPOS.ID, KOBA - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, kembali mengisi kegiatan bulan suci Ramadan ini dengan melanjutkan agenda Safari Ramadan. Kali ini bertempat di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Bangka Tengah (Bateng), Senin(1/4). 

BACA JUGA:Tipikor Timah, Rp 76 Miliar dan Logam Mulia Diangkut dari Rumah Sandra Dewi

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Safrizal menyerahkan bantuan hibah dan Al-Qur'an yang diberikan kepada sejumlah yayasan masjid, dan pesantren di Kabupaten Bateng. Safrizal juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan, sehingga dapat bersilaturahmi bersama masyarakat Bateng. 

BACA JUGA:Kakanwil Harun Sulianto Ikuti Arahan Sekjen Kemenkumham, Ini yang Disampaikan

"Saya berterima kasih kepada Bupati Algafry Rahman. Sehingga alhamdulilah bisa berkumpul dengan Bapak/Ibu semua. Doa saya semoga secara ekonomi, Bateng terus semakin maju," ungkapnya. 

Melalui momentum Ramadan, ia mengajak warganya untuk benar-benar memanfaatkan kesempatan bulan penuh keberkahan ini, dengan cara menaburkan kebaikan kepada sesama, serta mengerjakan amal salih lainnya, karena baginya esensi dari Ramadan itu sendiri bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan. 

BACA JUGA:Tips Perencanaan Keuangan dan Penganggaran Bulan Ramadan

"Ini adalah waktu yang sangat spesial, mari manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga kita semua menjadi umat muslim yang lebih baik lagi setelah bulan Ramadan," ujarnya. 

"Sehingga saya berharap agar amalan pada Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tambahnya. 

Usai memberikan sejumlah bantuan, Pj Gubernur Safrizal mengakhiri agenda Safari Ramadan di Bangka Tengah dengan melaksananan salat tarawih berjamaah. 

Penulis: Budi

Fotografer: Saktio

Editor: Rangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: