Pererat Silahturahmi, Honda Babel Gelar Buka Bersama Masyarakat Sekitar

Pererat Silahturahmi, Honda Babel Gelar Buka Bersama Masyarakat Sekitar

Buka bersama Honda Babel dengan masyarakat sekitar. --Foto: ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Moment Ramadan merupakan moment yang di tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia, terkhusus di indonesia moment ramadhan merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama dan lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta.

Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa (ASP) Pangkalpinang gelar kegiatan buka bersama masyarakat sekitar dealer, Jumat (22/3). Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan untuk menjaga silahturahmi ke masyarakat sekitar.

Dalam moment tersebut, Honda Babel juga ikut mengajak para customer-customer loyal Honda untuk bergabung mengikuti kegiata buka bersama.

BACA JUGA:HPMD Honda Babel Kembali Gemparkan Masyarakat Toboali

BACA JUGA:Service Ekonomis Honda Babel di Kantor Desa Air Ketekok Cuma Bayar Rp 50 Ribu

Rina selaku kepala cabang ASP Pangkalpinang mengatakan, menjelang Magrib masyarakat dan konsumen setia Honda Babel diajak untuk mendengarkan tausiah bersama Ustadz Rian Abati Halwa.

"Semoga dengan melestarikan tradisi bukber bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama," ungkap Rina.

Pada kesempatan itu juga, disela-sela acara jamuan iftar, Honda Babel juga memperkenalkan product baru Honda Stylo 160 dengan berbagai fitur unggulannya dan promo yang berlaku. 

"Terkhusus warga dan konsumen yang diundang hari ini, mendapatkan promo special langsung untuk pembelian selama bulan ramadhan," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Bazar Ramadan Honda Babel Ramai Dikunjungi Masyarakat, Ada Pengecekan Kesehatan Gratis

BACA JUGA:Roadshow Ramadan Honda Babel Ramai Dikunjungi Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: