PKS Pangkalpinang Buka Puasa Bersama Gen Z

PKS Pangkalpinang Buka Puasa Bersama Gen Z

Rio Setiady --Foto: Agus

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pangkalpinang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama struktur dan para calon legislatif (caleg) DPD PKS Kota Pangkalpinang, Minggu (24/3/2024). 

Acara yang didominasi oleh anak muda atau kaum generasi Z (Gen Z) ini dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Bangka Belitung.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kota Pangkalpinang, Muhammad menyampaikan bahwa buka puasa bersama PKS ini selain untuk mengkonsolidasikan para caleg dan struktur juga sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan spiritualitas anggota PKS di Kota Pangkalpinang. 

Dengan demikian, kata Muhammad akan semakin banyak hal-hal positif yang dilaksanakan selama bulan suci Ramadan ini.

"Di momen ini juga, selain buka puasa bersama, kita juga memberikan pendidikan politik bagi para Gen Z, karena nantinya mereka-mereka inilah nantinya yang akan menjadi penerus bangsa," kata Muhammad. 

BACA JUGA:Ketua Bappilu PKS Kota Pangkalpinang Pertanyakan Keputusan KPU dan BAWASLU Terkait PSU di 2 TPS

BACA JUGA:PKS Babel Jumawa, Klaim Rebut 6 Kursi DPRD Provinsi

Sementara Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Rio Setiady menambahkan, acara ini sebagai sebuah langkah besar yang diambil oleh PKS ketika selesai masa pemilihan umum, namun tetap bergerak dan terjun ke masyarakat. 

Sebelumnya kata Rio, PKS Kota Pangkalpinang juga melaksanakan berbagi takjil gratis kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Ada lebih dari 1000 paket takjil dibagikan di seluruh kecamatan di Kota Pangkalpinang," tutur Rio. 

BACA JUGA:Nganggung Akbar, Strategi PKS Babel Menangkan Amin

BACA JUGA:PKS Babel Gelar Upacara HUT RI, Pengurus hingga Bacaleg Jadi Peserta

Rio berharap melalui momen ini para Gen Z ini dapat mengambil peran positifnya di tengah masyarakat dengan berada pada pos mereka masing-masing. 

"Sehingga apapun mereka hari ini, kami melihat ada potensi positif yang dapat diberikan kepada masyarakat dan daerah," tutup Rio.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: