HPMD Honda Babel Kembali Gemparkan Masyarakat Toboali

HPMD Honda Babel Kembali Gemparkan Masyarakat Toboali

Kemeriahan kegiatan HPMD di Toboali --Foto: ist

BABELPOS.ID, TOBOALI - Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali gemparkan masyarakat Bangka dengan hadirnya Honda Premium Matic Day (HPMD) di Mall UMKM Toboali Bangka Selatan, Sabtu malam (23/03).

Tentunya tidak hanya sebatas hiburan saja, performance band lokal, fun games hingga berbagai bazar takjil dihadirkan untuk para pengunjung. 

Sederet kegiatan lainnya juga disuguhkan mulai dari challenge sembako Stylo. Jadi para peserta di challenge belanja sembako dengan menggunakan sepeda motor Honda Stylo 160.

BACA JUGA:Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

BACA JUGA:6Th Anniversary IMHB, Ratusan Bikers Honda Babel Bersatu

Manager Operational Marketing Honda Babel Ramadany Setiawan mengucapkan banyak terimakasih atas support dan kerjasama semua pihak.

"Terimakasih khususnya untuk pemerintahan setempat serta pihak-pihak terkait dan semua masyarakat Bangka Selatan yang ikut meramaikan kegiatan ini," ucap Ramadany.

Kegiatan ini tentunya untuk memperkenalkan line up produk unggulan Matic Premium Honda yang diantaranya Honda PCX 160, ADV 160, Vario 160 dan Honda Stylo 160.

"Premium matic series ini merupakan jajaran matic Honda terbaik dikelasnya saat ini. Besar harapan kami atas kehadiran premium matic series ini dapat menjadi partner terbaik para pecinta fashion premium serta pilihan transportasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkas Ramadany

BACA JUGA:Dukung Tim Honda, IMHB Nobar MotoGP 2023

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke-78, Honda Babel Bersama IMHB Gelar Convoy Merdeka

Selain itu, Honda Babel juga menyediakan paket service ekonomis bagi pengunjung yang ingin melakukan service ringan dan ganti oli.

Bikers dari berbagai klub dan komunitas IMHB (Ikatan Motor Honda Bangka Belitung) cukup antusias turut hadir dan meramaikan serta mensukseskan acara Honda Premium Matic Day.(*)

BACA JUGA:Tingginya Solidaritas Komunitas Motor Honda, IMHB Kembali Gelar Touring Gabungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: