Anak 9 Tahun Menghilang, Ternyata Terperosok Sumur, Kondisinya Mengenaskan

Anak 9 Tahun Menghilang, Ternyata Terperosok Sumur, Kondisinya Mengenaskan

Sumur tempat korban terperosok--Foto: sindi/yandi

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Terperosok ke dalam sumur sedalam 8 meter, DA (9) warga Desa Air Mesu Barat, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah ditemukan meninggal dunia dalam sumur, pada Jumat (15/3/2024).

Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Taufan Arif Nugroho membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, ada seorang anak perempuan berumur 9 tahun berinisial DA terperosok ke dalam sumur milik orang tuanya yang berada di belakang rumahnya di Desa Air Mesu Barat," ujar Iptu Taufan.

BACA JUGA:Innalillahi.. Bocah Kelas 3 SD Tenggelam di Kolong Sekar Biru

BACA JUGA: Siswa SMPN 10 Pangkalpinang yang Tenggelam, Ditemukan Meninggal Dunia

Dikatakan Iptu Taufan, korban sudah hilang satu jam sejak pukul 10.00 wib dan dilakukan pencarian oleh warga sekitar di seputaran Desa Air Mesu, akan tetapi tidak juga ditemukan.

"Kemudian sekira pukul 12.30 wib, korban baru ditemukan oleh orang tuanya sudah berada di dalam sumur miliknya," terangnya.

"Selanjutnya orang tua korban meminta pertolongan warga sekitar dan Bhabinkamtibmas Desa Mesu Barat untuk mengevakuasi korban, sekira pukul 13.09 wib warga berhasil mengevakuasi korban akan tetapi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," sambungnya.

BACA JUGA:Innalillahi.. Bocah 9 Tahun Tenggelam di Air Telang

BACA JUGA:Sedih Banget, Ternyata Saat Tenggelam Jonatan Berenang untuk Merayakan Ulang Tahun

Disampaikan Iptu Taufan, berdasarkan informasi dari warga sekitar, anak tersebut memang mengalami keterbelakangan dan ganguan kesehatan sejak kecil.

"Dalam kejadian ini pihak keluarga sudah mengikhlaskan musibah yang menimpa anaknya dan bersama warga sekitar sedang mempersiapkan prosesi pemakaman anaknya," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Tiga Anak Perempuan Tewas Tenggelam di Kolong Tutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: