Laka Lantas Antar Truk di Cambai, Korban Luka-Luka

Laka Lantas Antar Truk di Cambai, Korban Luka-Luka

--

BABELPOS.ID, KOBA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bangka Tengah, tepatnya di Jalan Raya Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung pada Rabu (6/3/2024) sekira pukul 09.30 wib.

BACA JUGA:Simpan 9 Paket Sabu, Petani Ini Diamankan Sat Resnarkoba Polres Bangka Tengah

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, Iptu Kardonetso Siagian mengatakan, kejadian bermula pada saat 1 unit Mobil Hino Light Truck dump putih No.pol BN 8093 TP yang bermuatan timah, kurang lebih 2.400 Kg milik PT. Timah yang dikemudikan Zaharul (52) sendiran hendak keluar dari Kantor Bidang Penambangan Alluvial 3 Bangka Tengah Desa Cambai menuju Muntok.

"Pada saat Mobil Truck tersebut hendak keluar sudah diatur oleh TNI (KOPDA Dicky) serta security yang berjaga pada saat itu," ujarnya.

BACA JUGA:Kasus Kriminal Menurun, Kecelakaan Lalulintas Meningkat di Bangka Barat

"Kemudian dari arah Pangkalpinang menuju Namang melaju 1 unit Mobil Mitsubishi Light Truck Box warna Kuning No.pol BN 8941 QL yang dikemudikan oleh Boy Windi Aulia (37) dengan penumpang yang duduk di kursi depan Dita Rusiyana (27) dan Cayra Nadfa Aulia (5)," lanjutnya.

Dikatakan Iptu Kardonetso, mobil truk kuning tersebut bermuatan anak ayam, yang hendak diantarkan menuju Toboali. 

BACA JUGA:Usai Kecelakaan Motor, Diangkut Ambulance, Tragis, Ambulance-nya Terjungkal, Korban pun Tewas

"Kemudian pada saat Mobil Truck hendak keluar dan jarak yang sudah dekat, tiba-tiba Mobil Box menabrak bagian samping belakang / roda sebelah kanan dari Mobil Truck tersebut," ungkapnya.

Kata Dia, akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun untuk pengemudi Mobil Truck Box mengalami luka robek pada tangan kanan dan kaki sebelah kiri (Kesadaran Bagus).

BACA JUGA:Simpan 9 Paket Sabu, Petani Ini Diamankan Sat Resnarkoba Polres Bangka Tengah

"Sedangkan untuk penumpangnya tidak mengalami luka-luka, dan terdapat kerugian materi, dimana Mobil Truck mengalami kerusakan pada bagian belakang / roda samping sebelah kanan dan utk Mobil Truck Box mengalami kerusakan pada bagian body depan," ujarnya.

"Untuk barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan ke Kantor Sat Lantas Polres Bangka Yengah dan kedua belah pihak masih berupaya mediasi dan menyelesaikan secara kekeluargaan," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: