Teman Satu Angkatan Haris di IPDN, PJ Bupati Bantaeng Berkunjung ke Bangka

Teman Satu Angkatan Haris di IPDN, PJ Bupati Bantaeng Berkunjung ke Bangka

Kedua Penjabat Bupati menyanyikan lagu favoritnya.--Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Abubakar melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka.

Kedatangannya bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Andi Raodhayanti disambut hangat Penjabat Bupati Bangka Muhammad Haris AR AP MH, di kediaman dinas Bupati Bangka, Kamis (29/2) malam.

Suasana keakraban tterlihat antar kedua teman kuliah saat jamuan makan malam.

Penjabat Bupati M. Haris menceritakan Andi Abubakar merupakan teman seangkatan semasa kuliah. Dan kedatangannya bersama jajaran Pemkab Bantaeng merupakan upaya menjajaki apa yang bisa dikerjasamakan antar kedua daerah.

"Alhamdulillah bisa bertemu kembali di Bangka, beliau sudah tiga kali datang ke Bangka ini. Dan mudah-mudahan banyak yang bisa kita lakukan kerjasama antara Kabupaten Bangka dengan Kabupaten Bantaeng," ujar Muhammad Haris.

BACA JUGA:Peringati HPSN, PJ Bupati Haris Ajak Kelola Sampah Mulai dari Keluarga

BACA JUGA:Panen Padi, Pj Bupati Haris Bangga Petani Banyuasin

Sementara Andi Abubakar menyatakan dalam banyak hal Kabupaten Bantaeng perlu belajar dalam banyak dengan Kabupaten Bangka. Dan dia berharap kerjasama kedua daerah dapat terjalin dengan lebih baik ke depan.

"Saya contohkan saja dalam hal kearsipan, dari beberapa sisi daerah kami nilainya masih di bawah Kabupaten Bangka. Saya harap ke depan kerjasama kita lebih erat, dan juga kawan-kawan dari Kabupaten Bangka kapan-kapan bisa juga berkunjung ke Bantaeng," ucap Andi Abubakar.

BACA JUGA:Nyoblos di TPS 01, PJ Bupati Haris: Jangan Sia-siakan Hak Pilih!

BACA JUGA: PJ Bupati Haris Ajak Sinergi Sukseskan Pemilu

Disela-sela ramah tamah tersebut, kedua Penjabat Bupati menyumbangkan suara emas dengan menyanyikan lagu favorit mereka masing-masing.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: