Wow, Harga Ponsel Xiaomi Ini Cuma Rp1,1 Jutaan

Wow, Harga Ponsel Xiaomi Ini Cuma Rp1,1 Jutaan

Redmi A3 --Foto: ist

BABELPOS.ID - Xiaomi Indonesia mengumumkan ponsel pintar terbaru untuk mengisi pasar ponsel pintar entry level di Indonesia melalui Redmi A3.  

Dalam keterangan resmi Xiaomi, Rabu (22/2), diungkapkan Redmi A3 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Midnight Black dan Star Blue dengan desain sleek camera deco yang menguatkan kesan berani.

Dari sisi spesifikasi, Redmi A3 diusung dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap portrait maupun landscape. Sistem kamera ganda AI itu memastikan hasil foto yang diambil mengesankan.

BACA JUGA:Mantap! Segini Ketahanan Baterai Xiaomi Redmi Note 13 4G

BACA JUGA:Wow, Xiaomi Pad 6S Pro Pakai Otak Flagship

Pada kamera depan, lensa 5MP hadir ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan pengalaman selfie yang optimal secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Untuk layar, ponsel ini hadir dengan layar 6,71 inci yang telah didukung oleh refresh rate 90Hz dirancang untuk memenuhi kebutuhan scrolling dan binge-watching video sehari-hari.

Layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode "Night Light" dan "DC dimming" yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun.

BACA JUGA:HP Flagship Xiaomi Leica Segera Meluncur, Speknya Wow

BACA JUGA:Warna Baru Keren Xiaomi 14 Series dan Xiaomi Watch S3

Memasuki dapur pacu, Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien untuk ponsel entry level.

Dapur pacu itu dipadukan dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB.

Baterai besar berkapasitas 5000mAh menjaga daya tahan smartphone ini agar bisa tahan sepanjang hari dan telah didukung port pengisian daya USB Type-C yang universal.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Watch 2 Pro dan Smart Band 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara