Warga Desa Kacang Butor Berbondong-bondong Nikmati Layanan Kesehatan Mobil Sehat PT Timah

Warga Desa Kacang Butor Berbondong-bondong Nikmati Layanan Kesehatan Mobil Sehat PT Timah

Mobil Sehat PT Timah Tbk--

BABELPOS.ID, BELITUNG - Unit Kesehatan Keliling PT Timah terus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pulau Belitung. Pelayanan kesehatan yang dilakukan pada unit keliling ini selalu disambut antusias oleh masyarakat.

Misalnya saja saat Unit Kesehatan Keliling PT Timah berkunjung ke Desa Kacang Butor, Kecamatan Badau, Kabupaten Belitung, warga berbondong-bondong mendatangi Balai Desa Kacang Butor untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis, Jumat (23/2/2024).

BACA JUGA:Safriati : Saya Kesini, Mau Melihat, Membeli dan Promosi

Salah satu warga yang memanfaatkan layanan kesehatan di Unit Kesehatan Keliling PT Timah, Herawati, mengungkapkan rasa syukurnya karena PT Timah Tbk memberikan layanan kesehatan gratis dengan klinik keliling di desanya.

Ia berharap Unit Kesehatan Keliling PT Timah bisa kembali ke desanya karena warga antusias mengikuti layanan kesehatan gratis yang diberikan PT Timah.

BACA JUGA:Siap-siap, Handphone Jago Foto Realme Masuk Indonesia 29 Februari

“Pelayanannya sangat baik, petugasnya sangat ramah dan humoris, dokternya juga sangat ramah dan berkualitas. Terima kasih banyak kepada PT Timah atas peran sertanya di masyarakat, semoga berkah selalu,” ujarnya.

Senada, warga Kacang Butor lainnya, Hesti Dianti, juga mengapresiasi pelaksanaan pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis yang dilakukan PT Timah. Dia datang langsung dan merasakan pelayanan yang baik di klinik keliling.

BACA JUGA:Miliki Peralatan yang Cukup Memadai, Safriati Ingin Desa Limbongan Jadi Sentra Tenun

“Alhamdulillah kami diterima dengan hangat dan pemeriksaan berjalan lancar dan tertib,” ujarnya.

“Kami tidak dipungut biaya apapun untuk pemeriksaan tersebut, bahkan kami diberikan snack box dan obat gratis. Dokter dan petugas lainnya juga sangat ramah,” lanjutnya.

BACA JUGA:Penjabat TP PKK Babel Safriati Safrizal Lakukan Penanaman Bibit Cabai Di Belitung Timur

Ia menyatakan, masyarakat menyadari pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala, sehingga ia berharap layanan kesehatan yang diberikan oleh Unit Kesehatan Keliling dapat kembali lagi ke desanya.

Sementara itu, Kepala Desa Kacang Butor Dian menyatakan, warga Desa Kacang Butor sangat antusias memanfaatkan layanan dari unit kesehatan keliling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: