Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro Masuk Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro Masuk Indonesia, Cek Spesifikasi dan Harganya

Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i --Foto: ist

BABELPOS.ID - Infinix secara resmi memboyong ponsel gaming terbaru mereka Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia.

Secara umum, Infinix Hot 40i dan Hot 40 Pro menawarkan tiga keunggulan yaitu kecanggihan pengisian daya cepat, memori yang bisa diekspansi, dan prosesor.

Ada juga fitur bernama "Magic Ring" yang membawa persona layaknya "Dynamic Island" pada ponsel keluaran terbaru dari Apple.

Fitur itu akan tampil di dekat kamera depan dan berfungsi memberikan notifikasi saat pengguna mendapatkan telepon, pesan, maupun saat baterai berkurang.

BACA JUGA:Jelang Peluncuran, Spesifikasi Infinix Smart 8 HD Terungkap

BACA JUGA:Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G, Spesifikasi Tinggi Dengan Harga Miring, Cek Sekarang !

Selain itu kedua ponsel ini telah membawa keunggulan ponsel yang dibutuhkan saat ini seperti sensor NFC dan pembacaan sidik jari untuk keamanan.

Meski serupa, keduanya membawa perbedaan mendasar dari prosesor dan juga kemampuan layar. 

- Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro yang menawarkan keunggulan berupa prosesor gaming dari MediaTek, yaitu Helio G99 dan telah teruji di kelasnya.

Chipset yang telah dipercaya oleh banyak jenama untuk menjadi dapur pacu yang gahar bagi performa gaming itu, di Infinix 40 Pro didampingi dengan RAM sebesar 8GB yang bisa diekspansi lagi sebesar 8GB menjadi 16 GB dan memori internal 256 GB.

Dari sisi layar, untuk mendukung pengalaman yang mulus ponsel ini menggunakan panel layar LCD 6.78 inci beresolusi HD+ dengan refresh rate 120 Hz.

Lalu untuk kamera, ponsel ini hadir dengan kamera utama berukuran 108MP dan kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depannya ponsel ini mengusung kamera 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: