Manchester City Vs Chelsea, Guardiola Minta Fokus, Pochettino Minta Serang!

Manchester City Vs Chelsea, Guardiola Minta Fokus, Pochettino Minta Serang!

Laga Manchester City Vs Chelsea. --Foto: ist

BABELPOS.ID - Liga Inggris pekan ke-25 kali ini akan menyajikan Big Match Manchester City Vs Chelsea di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (18/2) dini hari WIB.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim. Bagi City kemenangan ini akan membawa mereka ke puncak klasemen. Manchester City saat ini di posisi kedua klasemen sementara dengan 52 poin, tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Sementara bagi Chelsea kemenangan ini membawa mereka naik ke posisi lebih baik.

Pada laga pekan sebelumnya kedua tim berhasil meraih poin penuh atas lawannya. Manchester City berhasil menang 2-0 atas Everton berkat brace Erling Haaland.

Sementara itu, Cheslea berhasil membalikkan keadaan untuk menang 3-1 atas Crystal Palace.

BACA JUGA:Menang 3-1, Satu Kaki Manchester City ke Perempat Final

BACA JUGA:6 Pemain City Ini Masuk Tim Terbaik FIFA 2023

Untuk meraih 3 poin Pelatih Manchester City Pep Guardiola meminta pemainnya untuk fokus.

"Ketika Anda sampai pada delapan hingga 10 pertandingan terakhir, kita bisa melihat berapa banyak tim yang akan terlibat (dalam perburuan gelar juara)," kata Guardiola dilansir AFP pada Sabtu (17/2).

Mantan juru taktik Barcelona dan Bayern Muenchen itu mengakui bahwa ada lima tim yang secara matematis berpeluang meraih juara, meski peluang terbesar tetap dimilik Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

"Saya pikir ketiganya berpeluang, tetapi jarak antara posisi keempat (Tottenham) dan posisi kelima (Aston Villa) juga sangat kecil," kata dia.

"Tidak masalah jika ada dua, tiga, atau empat tim yang bersaing. Selama kami memenangkan pertandingan, dan melakukan tugas kami. Sisanya tidak masalah," kata dia.

BACA JUGA:City Gaet Bintang Muda Argentina Ini

BACA JUGA:City Incar Gelandang Tangguh Fluminense Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara