Ketua KPU Bangka Nyoblos di TPS 03 Tanah Bawah

Ketua KPU Bangka Nyoblos di TPS 03 Tanah Bawah

Sinarto saat memberikan suaranya di TPS 03 Tanah Bawah. --Foto: Yudi

PUDING BESAR - Disela- sela kesibukan memimpin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka melaksanakan Pemilu 2024, Ketua KPU Kabupaten Bangka Sinarto tetap melaksanakan hak pilih di kampung halamannya. 

Sinarto menyalurkan hak pilihnya di TPS 03 Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar, Rabu (14/2/2024).

Disampaikan Sinarto, antusiasme warga Desa Tanah Bawah sangat tinggi dalam menyalurkan hak politiknya pada Pemilu kali ini.

"Alhamdulillah tadi saya sudah melakukan pencoblosan di TPS 03 Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar, Kabupaten Bangka, semua berjalan lancar, bahkan laporan yang saya terima dari lapangan tidak ada kendala berarti pada pemungutan suara hari ini, ada masalah kecil-kecil bisa kita selesaikan," ujar Sinarto kepada wartawan Rabu (14/2/2024).

BACA JUGA:PJ Bupati & Forkominda Bangka Keliling Tinjau TPS

BACA JUGA:Nyoblos di TPS 01, PJ Bupati Haris: Jangan Sia-siakan Hak Pilih!

Terkait antusiasme masyarakat Tanah Bawah yang cukup tinggi, disebutnya menunjukkan masyarakat kian menyadari betapa pentingnya suara mereka bagi kemajuan bangsa ke depan 

"Secara nasional kita KPU Bangka ditargetkan 77,5 persen tingkat partisipasi pemilih. Tapi kita KPU Bangka sendiri optimis bisa minimal 80 persen," kata Sinarto.(*)

BACA JUGA:Institut Pahlawan 12 Terjunkan 161 Mahasiswa Pengawas Independen Pemilu 2024

BACA JUGA:KPU Bangka Siapkan Dana 4 M untuk TPS dan Perlengkapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: