BPJ Fasilitasi Sinergi PBVSI Babel - Club Samator, untuk Kembangkan Potensi Atlet

BPJ Fasilitasi Sinergi PBVSI Babel - Club Samator, untuk Kembangkan Potensi Atlet

BPJ Saat Bersama Pemain Voli Babel.-sreenshot-

BABELPOS.ID.- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulaian Bangka Belitung (Babel) akan menjalin sinergitas dengan salah satu club bola Voli ternama Indonesia, club Samator yang di pimpin oleh Rahmat Harsono. 

Hal ini dikatakan, Ketua Umum (Ketum) PBVSI Babel, Bambang Patijaya seusai menghadiri Turnamen Bola Voli Antar Club yang digelar oleh PBVSI Kota Pangkalpinang, Senin (12/2/2024). 

 "Jadi saya baru saja berkomunikasi dengan Bapak Rahmat Harsono, owner dari Club Bola Voli Samator, bahwa Club Samator siap menampung dan membina pemain-pemain muda voli kita," ujarnya. 

BACA JUGA:Ahmadi Sopyan: Bambang Patijaya Paham Warga Bangka Belitung, Wajar!

Tentu atlet-atlet yang akan dibina, ialah atlet muda yang mempunyai potensi besar didalam per-volian. "Mereka siap menerima dan mengembangkannya, terutama yang memiliki fisik tinggi 180 cm ke atas dan berumur 16 tahun," ujarnya. 

Club Samator pun memiliki program jangka panjang untuk para atlet muda sehingga mereka mempunyai kerertarikan untuk membina atlet voli berpotensi di Babel dan bekerja sama dengan PBVSI Babel. 

"Untuk pemantauan atlet sendiri, semua sudah diserahkan ke PBVSI Babel, sehingga kami nanti yang akan mencari bibit-bibit atlet yang berpotensi," ujarnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: