Belum Menyerah, Dole Diburu Buser Naga

Belum Menyerah, Dole Diburu Buser Naga

Kompol Evry Susanto --(Agus)

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap Dole, satu dari lima pelaku pengeroyokan terhadap Muhammad Resi yang sampai saat ini masih buron.

Demikian ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Jumat (26/1/2024) di ruang kerjanya. 

Menurut Evry, saat ini pihaknya mulai mengetahui keberadaan pelaku yang diperkirakan masih berada di Kota Pangkalpinang. 

"Ya sampai sekarang Dole ini masih buron. Saya sudah intruksikan Buser Naga untuk terus melakukan pengejaran sampai pelaku berhasil ditangkap. Terakhir, informasi yang kita dapat pelaku masih di Pangkalpinang," kata Evry. 

BACA JUGA:Satu Penganiaya Resi Diburu, Kompol Evry: Dole, Menyerahlah!!!

BACA JUGA:4 Pengeroyok yang Putuskan 5 Jari Korban Dibekuk, Motifnya Karena Ini

Evry mengatakan, dirinya sudah membentuk tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku Dole hingga ke wilayah perbatasan. Karena menurutnya, tak menutup kemungkinan pelaku Dole kabur ke luar Provinsi Bangka Belitung. 

"Kita sudah cari di Bangka Selatan dan Bangka Barat untuk antisipasi agar pelaku tidak bisa kabur ke luar daerah," tegas Evry. 

Karena itu, perwira melati satu ini kembali memberikan peringatan agar pelaku Dole segera menyerahkan diri secara baik-baik. 

"Kita sih sudah temui orangtua dan keluarganya dan kita imbau agar Dole segera menyerahkan diri. Tapi menurut keterangan keluarganya, sejak kejadian pengeroyokan itu sampai sekarang pelaku Dole belum pulang ke rumah," ungkap Evry. 

BACA JUGA:Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

BACA JUGA:Tegas! Polresta Tahan 7 Pemuda ABG Bawa Sajam dan Mau Tawuran

Kendati sampai saat ini masih buron, namun Evry memastikan dalam waktu dekat pelaku Dole akan segera tertangkap. 

"Jadi kepada Dole, menyerahlah. Jangan sampai pihak kepolisian nantinya terpaksa melakukan tindakan tegas. Karena cepat atau lambat,saya pastikan pelaku pasti tertangkap," imbuh Evry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: