Pangkoarmada I Puji Kekompakan Pj Gubernur Safrizal dan Forkopimda Babel

Pangkoarmada I Puji Kekompakan Pj Gubernur Safrizal dan Forkopimda Babel

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Babel Safriati Safrizal, serta Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel menyambut kedatangan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) 1 Laksamana Muda (Laksda) TNI Achmad Wibisono di Ruang VIP Bandara Depati Amir, Jumat (19/1/2024). 

BACA JUGA:Bangka Tengah Terima Hasil Pemeriksaan BPK

"Selamat datang di Negeri Serumpun Sebalai," ujar Pj Gubernur Safrizal seraya mengenakan destar (ikat penutup kepala) serta syal batik cual kepada Laksda TNI Achmad Wibisono. Begitupun Pj Ketua TP PKK, Safriati Safrizal mengalungkan syal batik cual kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada I, Ita Achmad Wibisono yang kemudian di sambut dengan ucapan terimakasih. 

Setelah itu, Laksda TNI Achmad Wibisono beserta rombongan didampingi Pj Gubernur Safrizal langsung menuju Ruang VIP untuk beristirahat sejenak sembari mencicipi panganan khas Negeri Serumpun Sebalai. 

"Suasana seperti ini cocok menikmati makanan hangat," ujarnya saat mencicipi Mie Koba. 

BACA JUGA:Bangka Tengah Terima Hasil Pemeriksaan BPK

Pj Gubernur Safrizal mengungkapkan jika tidak cukup waktu sehari untuk berkunjung ke Babel. 

"Karena banyak sekali potensi serta kekayaan alam yang bisa dinikmati, mulai dari keindahan wisata bahari, kuliner hingga budaya lokal," bebernya. 

Pria kelahiran 1970 itu juga menuturkan kekompakan Forkopimda di Provinsi Kepulauan Babel, sehingga membuat koordinasi lancar dan tercipta sinergitas. 

BACA JUGA:Perdana di 2024, Dapur Masuk Sekolah Kini Kunjungi SDN 18 Desa Jeriji

"Kita di sini kompak, sehingga koordinasi juga tidak tersendat. Terlebih Forkopimda di sini memiliki wadah yang namanya SKK (Semua Kita Saudara) salah satu wadah non formal. Ini pertama di Indonesia," ujarnya. 

Hal senada juga diutarakan Pangkoarmada 1, Laksda TNI Achmad Wibisono. Ditemui usai acara penyambutan, dirinya memuji kekompakan Forkompimda Provinsi Kepulauan Babel. 

BACA JUGA:Jum'at Curhat, Kapolsek Lepong Jumpa Penggiat Seni Kuda Lumping

"Kesan pertama saya tentunya senang. Terimakasih saya disambut dengan hangat oleh Forkopimda serta jajaran. Kehangatan ini pastinya akan menciptakan kekompakan sehingga menciptakan suasana yang kondusif di Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya saat kepada awak media. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: