Rakor Persiapan Pelaksanaan APBD 2024, Pj Wako Lusje Harap Berjalan Baik

Rakor Persiapan Pelaksanaan APBD 2024, Pj Wako Lusje Harap Berjalan Baik

--

 BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan persiapan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024. Rapat koordinasi ini langsung dipimpin oleh Penjabat Wali Kota Pangkalpinang, Dra Lusje Anneke Tabalujan M.Pd.

Rapat koordinasi di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Miego serta seluruh pejabat eselon II, Kabag Setdako serta Camat se-Kota Pangkalpinang, Senin (8/1/2024) pagi.

BACA JUGA:Salimah Pangkalpinang Bakti Bersih Pantai Permis

"Beberapa isu penting kita angkat masalah Kepegawaian berikutnya isu lain. Tapi jika ada isu strategis lain yang harus kita bahas secepatnya kita bahas, kita juga akan menggelar rapat rutin nantinya," ungkap Pj Wako Lusje.

Diharapkan dengan program kerja di tahun 2024 ini, APBD Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat dijalankan dengan baik. Dengan program yang sudah ada maka anggaran akan menyesuaikan.

Berkaitan dengan program kerja kita di tahun 2024, Lusje berharap untuk dapat dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Harap Capaian Inflasi Bangka Belitung Terus Turun

“Pelaksanaan anggaran di tahun 2024 ini saya harap dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif kepada masyarakat," harapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun ke-51 tahun.

“Kita sengaja rapatnya dimulai pagi-pagi karena kita juga mau beri kejutan ke pak Sekda," tuturnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: