KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Dapat Bantuan Bersih dari PT Timah Tbk

KUB Bintang Timur Bersinar Mukalimus Dapat Bantuan Bersih dari PT Timah Tbk

--

// Nelayan Berharap Hasil Tangkapan Bisa Meningkat

BABELPOS.ID, SAWAANG - Kelompok Nelayan Mukalimus Desa Sawang yang tergabung dalam KUB Bintang Timur Bersinar menerima bantuan bersih dari PT Timah Tbk, Rabu (27/12/2023). 

Bantuan jaring pada akhir tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu kelompok nelayan untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

Sebelumnya, PT Timah juga telah menyerahkan jaring kepada kelompok KUB Sungai Daud Mengkuse, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal Bantu Peralatan & Sertifikat Halal kepada Ratusan UMKM

Ketua Kelompok KUB Bintang Timur Bersinar Arzani menyampaikan apresiasi atas bantuan dan perhatian yang diberikan perusahaan kepada masyarakat nelayan yang tergabung dalam kelompoknya.

“Saya mewakili nelayan KUB Bintang Timur Bersinar mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan adanya bantuan jaring ini, kami juga merasa terbantu dalam upaya peningkatan hasil tangkapan,” ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan bersih tersebut akan disalurkan kepada sepuluh anggota kelompok. Sehingga nantinya bisa menangkap ikan dengan jaring yang lebih memadai.

BACA JUGA:Waspada! Sudah 4 Warga Teladan AMD Kena DBD

“Semoga dengan adanya bantuan ini, perekonomian nelayan anggota KUB Bintang Timur Bersinar dapat meningkat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Nelayan Desa Sawang Satar menyampaikan apresiasi kepada PT Timah atas bantuan bersih yang diberikan perusahaan.

“Sekali lagi terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah membantu kebutuhan para nelayan seperti jaring ini, semoga dengan adanya bantuan ini para penerima dapat memaksimalkan hasil tangkapannya sehingga dapat mendongkrak perekonomian keluarga,” harapnya.

BACA JUGA:Untuk 555 TPS, KPU Basel Butuh 3.885 KPPS, Honor 1,1 Juta

Senada, Bupati Kundur Barat Yusufian menyampaikan apresiasi luar biasa atas kepedulian dan perhatian yang selalu diberikan perusahaan kepada masyarakat khususnya nelayan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: