Bek Tangguh Ini Perpanjang Kontrak di Klub Kaya Prancis

Bek Tangguh Ini Perpanjang Kontrak di Klub Kaya Prancis

Presnel Kimpembe --(ist)

BABELPOS.ID - Klub kaya Prancis Paris Saint Germain (PSG) memperpanjang kontrak pemain bertahan Presnel Kimpembe hingga 30 Juni 2026.

Pemain asli akademi PSG tersebut, akan menambah masa baktinya setelah dikontrak Le Parisiens sejak mendapat kontrak profesional pada Maret 2015 lalu.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Presnel Kimpembe. Bek tengah berusia 28 tahun itu akan tetap di klub hingga 30 Juni 2026," tulis PSG, Kamis 22 Desember 2023.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam: City & Leipzig Lolos, PSG Barca Kalah, Atletico Pesta Gol

BACA JUGA:300 Kemenangan, Pemain Brazil Ini Pemegang Rekor PSG

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah mencatatkan 237 penampilan bersama dengan PSG dengan catatan meraih empat gol dan dua assist.

"Saya senang bisa melanjutkan cerita saya dengan klub yang saya cintai. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paris Saint-Germain, Presiden, dan para penggemar atas kepercayaan baru mereka. Saya berharap untuk memakai warna-warna ini lagi sesegera mungkin," kata Presnel Kimpembe.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Tadi Malam, PSG Bantai Milan, Barca & City Sempurna

BACA JUGA:Setelah Dibantai Newcastle, PSG Ingin Lampiaskan ke Milan

Selama membela PSG, Kimpembe total telah mempersembahkan 23 trofi diantaranya tujuh gelar Ligue 1 atau Liga Prancis, enam trofi Coupes de France, lima gelar Piala Liga dan lima gelar Trophées des champions.

Kimpembe saat ini masih mengalami pemulihan cedera tendon achilles dan akan menjalani operasi medis dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Menang dan Mendominasi, Pelatih PSG Puas

BACA JUGA:PSG Minta 250 Juta Euro untuk Mbappe, Madrid Respon Begini

"Bek telah absen karena cedera tendon Achilles dan akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan untuk kembali ke aksi kompetitif sesegera mungkin," tulis PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara