Buzakei Koba, Zona Ngopi Sambil Nyeblak jadi Tempat

Buzakei Koba, Zona Ngopi Sambil Nyeblak jadi Tempat

Buzakei Coffee and Tea Zona Seblak Prasmanan, Lokasi : Kecamatan Koba - Kabupaten Bangka Tengah --

BABELPOS.ID, KOBA - Pepatah mengatakan Teh bisa menghilangkan rasa khawatir sekaligus haus, sedangkan Kopi yang baik akan selalu menemukan penikmatnya.

Nah, kali ini penulis punya rekomendasi tempat nongkrong sembari menikmati secangkir teh dan kopi, khususnya bagi penikmat teh dan kopi yang berdomisili di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

BACA JUGA:Safriati Safrizal: Kelompok Wanita Tani Babel Bisa Jaga Ketahanan Pangan Keluarga

"Buzakei Coffee and Tea Zona Seblak Prasmanan" yang beralamat di Depan Asoka Koba, Jalan Simpang Perlang, Bangka Tengah, ini baru launching pada 22 Desember 2023 kemarin.

Selain bisa menikmati secangkir teh dan kopi, pembeli juga bisa mencicipi pedasnya seblak dengan aneka 50 toping dan 5 tingkatan level pedas serta pilihan kuah becek atau banjir.

Diketahui, kata Buzakei merupakan gabungan tiga nama, yakni Buraq, Zanki, dan Keita, yang merupakan anak dari pemilik cafe Buzakei.

BACA JUGA:Pengusaha Konstruksi Ini Terpilih Pimpin KONI Bangka

Pemilik Buzakei Coffee and Tea Zona Seblak Prasmanan, Ahmadi mengatakan cafe miliknya buka setiap hari, untuk seblak dari jam 7 pagi hingga 9 malam, sedangkan untuk teh dan kopi, dari jam 7 pagi hingga sepanjang malam, selagi masih ada pembeli.

"Kopi yang kita tawarkan ada yang medium sampai premium, dengan harga yang terjangkau sampai menengah ke atas, kisaran 8 sampai 26 ribu dan ada 3 menu kopi spesial racikan sendiri dengan bahan premium, harganya 30 hingga 34 ribu per gelas," ujar Ahmadi kepada babelpos.id, Sabtu (23/12/2023).

BACA JUGA:Warga Batu Belubang Terima Bantuan 12 Rumah Layak Huni

"Jadi ada 3 menu racikan spesial dan ini tidak ada di manapun, yakni Sweet Buzakei, Middle East Vaganza dan Drizzling in Pading," sambungnya.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan seblak prasmanan dengan 50 toping, dengan kisaran harga seribu hinga 9 ribu per toping.

"Level pedes bisa request dari 1 sampai 5 dan sepertinya di Bangka Belitung, toping seblak kita adalah yang terbesar, ada 50 toping, sedangkan untuk kopi, kita punya 21 varian dan 3 menu racikan spesial," tuturnya.

BACA JUGA:Bersama Media Massa, KPU Bangka Jalin Sinergitas Sukseskan Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: