Selamat! Rato Terpilih Pimpin KONI Bangka Gantikan Mercy

Selamat! Rato Terpilih Pimpin KONI Bangka Gantikan Mercy

Rato Rusdiyanto --(Yudi)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka kini dipimpin ketua baru masa kepengurusan 2023-2027 menggantikan kepengurusan Mercy Yuda. Adalah Rato Rusdiyanto yang meraih suara terbanyak dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VII tahun 2023 di Hotel ST 12 Sungailiat, Sabtu 23 Desember.

Rato Rusdiyanto berhasil meraih 19 suara mengalahkan anggota DPRD Bangka Mendra Kurniawan dengan 9 suara dari total 28 suara. Sehingga Rato Rusdiyanto terpilih menjadi Ketua Koni Bangka Periode 2023-2027.

BACA JUGA:KONI Bangka Siap Pertahankan Juara Umum Porprov Babel, Ini Cabor Pendulang Medali

BACA JUGA:KONI Bangka Kirim 300 Atlet ke Porprov VI Babel

Usai terpilih pengusaha konstruksi Bangka ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepadanya untuk memimpin KONI Bangka.

"Saya mengajak semua cabang olahraga yang tergabung di KONI Bangka serta semua pihak untuk bersama-sama bersatu dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga  di Kabupaten Bangka ini," kata Rato.

Dikatakannya, setelah terpilih dirinya akan segera menyusun formatur kepengurusan KONI Kabupaten Bangka periode 2023-2027. "Secepatnya kita akan menyusun formatur kepengurusan KONI Kabupaten Bangka periode 2023-2027," katanya.

BACA JUGA:Ini Dua Calon Ketua KONI Bangka yang akan Bersaing di Musorkab 23 Desember Mendatang

BACA JUGA:Kapan Bonus Porprov Atlet Bangka Cair? Ini Hasil Rapat Dindikpora dan KONI

Rato berharap nantinya kepengurusan KONI Bangka periode 2023-2027 yang terbentuk bersama-sama cabang olahraga dapat bekerjasama sebaik mungkin guna peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Bangka.

"Selain itu, kita juga akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dan pihak lainya guna perkembangan dan kemajuan olahraga di Bangka ini," tambah Rato.(*)

BACA JUGA:KONI Bangka Siap Pertahankan Juara Umum Porprov Babel, Ini Cabor Pendulang Medali

BACA JUGA:Rakerkab KONI Bangka, Ini yang Dibahas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: