Kepengurusan Baru PWI Basel Terbentuk, Bupati Harap Tingkatkan Sinergi

Kepengurusan Baru PWI Basel Terbentuk, Bupati Harap Tingkatkan Sinergi

Peserta Pleno PWI Basel.--(Ilham)

BABELPOS.ID, TOBOALI -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) selesai mengisi kekosongan beberapa posisi jabatan di struktur PWI Basel, pada Rabu sore (21/12).

Melalui rapat pleno yang dihadiri Sekretaris PWI Babel Fakhrudin Halim, Ketua Bidang Organisasi PWI Babel Matdoni, Ketua PWI Basel Dedy Irawan, terbentuk kepengurusan baru PWI Basel.

Bupati Basel Riza Herdavid menyampaikan, selamat kepada PWI Basel yang selesai menyusun struktur kepengurusan baru.

"Memang sejauh ini teman - teman PWI sudah menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Base, mitra yang strategis dan terus bersinergi dengan menghadirkan suasana yang kondusif dan konstruktif," ujarnya, Jum'at 22 Desember 2023.

BACA JUGA:50 Siswa Ikuti Pelatihan Jurnalistik PWI Basel

BACA JUGA:Gandeng PWI Basel, SMA N 1 Simpang Rimba Gelar Pelatihan Jurnalistik

Disebutkannya, sejauh ini PWI Basel sangat aktif mendorong semangat Literasi di tengah - tengah masyarakat Basel.

"Kedepannya saya berharap sinergi yang telah berjalan akan semakin kuat, serta program unggulannya akan dinantikan pada tahun 2024 mendatang," terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Basel Dedy Irawan menyampaikan, rapat pleno ini sebagai langkah mengisi kekosongan jabatan di PWI Basel.

"Karena apabila semakin lama kekosongan jabatan di PWI, tentunya dikhawatirkan akan menghambat program yang telah disusun," ucapnya.

BACA JUGA:Literisasi PWI Basel Goes To School, Bupati Riza: Positif Bagi Daerah

BACA JUGA:PWI Basel Kenalkan Jurnalistik Dasar Kepada Anak-anak Raimuna

Dedy berharap tidak adalagi kubu kubu di PWi Basel, hal ini perlu diluruskan demi organisasi besar kewartawanan dapat menjadi panutan sebagai organisasi profesi tertua di Indonesia.

"Tidak ada tujuan mengkotak kotakan wartawan di Basel, tetapi tujuan semuanya adalah untuk kebaikan bersama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: