Dilantik jadi Ketua Karang Taruna Desa Rukam, Topandra Ingin Perubahan Lebih Baik

Dilantik jadi Ketua Karang Taruna Desa Rukam, Topandra Ingin Perubahan Lebih Baik

Pelantikan Karang taruna "Idaman" Desa Rukam, Kecamatan Mendo Barat , Kabupaten Bangka--

BABELPOS.ID, MENDO BARAT - Pengurus Karang Taruna "Idaman" Desa Rukam Kecamatan Mendo Barat yang baru dilantik ingin memberi perubahan lebih baik. Pengurus yang dilantik Rabu (20/12) di kantor Desa Rukam ini pun menekankan Karang Taruna bukan sekedar tempat berkumpul.

Topandra yang didaulat menjadi Ketua Karang Tarung Desa Rukam menggantikan Muhammad Ibra sebagai ketua dilantik Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Ujang Supriyanto.

BACA JUGA:Kepincut dan cabuli Cewek ABG, Pak Kumis Di Sel

Usai dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Desa Rukam, Topandra mengatakan ia berterima kasih karena sudah diberi kepercayaan untuk melanjutkan tugas generasi sebelumnya dalam membangun Desa Rukam dan juga anak muda desa. Ia mengingatkan Karang Taruna bukan sekedar tempat berkumpulnya anak muda tapi juga berkumpulnya ide gagasan.

BACA JUGA:Sambut Momen Libur Akhir Tahun, BSI Siapkan Uang Tunai Rp12,2 Triliun

"Sehingga membentuk inovasi yang baru untuk perubahan yang lebih baik. Kita mengharapkan dukungan dari pemerintah desa, senior-senior dan masyarakat desa dalam menjalankan tugas," kata Topandra, Kamis (21/12).

Topandra yang akan menjabat Ketua Karang Taruna Desa Rukam periode 2024-2026 berharap adanya kritik bukan hinaan, karena antara kritik dan hinaan adalah hal yang sangat jauh berbeda.

"Kritik bersifat membangun sedangkan hinaan akan menjatuhkan semangat kami," katanya.

BACA JUGA:Sambut Momen Libur Akhir Tahun, BSI Siapkan Uang Tunai Rp12,2 Triliun

Sementara itu Kepala Desa Rukam, Rifki Ahmad berharap kepengurusan Karang Taruna Desa Rukam yang baru lebih maju dan eksis dari sebelum-sebelumnya. Kepengurusan Topandra cs merupakan generasi keempat Karang Taruna "Idaman" Desa Rukam.

"Saya berharap generasi sekarang lebih maju dan eksis supaya kita lebih dikenal orang-orang di luar sana, jangan sampai kita cuma jago dalam kandang," kata Rifki Ahmad.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: