Sadis! Satu Keluarga di Muba Sumsel Tewas Dibantai Bandit, Pelaku Diburu

Sadis! Satu Keluarga di Muba Sumsel Tewas Dibantai Bandit, Pelaku Diburu

Diduga dirampok, Satu Keluaga Dihabisi. --

 

BABELPOS.ID.- Satu keluarga, masing-masing 4 korban terdiri dari Nenek, bapak, serta dua tewas dibantai perampok.  Mereka masing-masing-masing Heri (50), Juray (70), Aurel (5) dan Marsel (12).

Perisiwa sadis ini terjadi Rabu, 20 Desember 2023, di Dusun Bagan, Desa Lumpatan 1, Sekayu, Kabupaten MUBA, digegerkan dengan penemuan 4 jenazah yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Peristiwa ini langsung viral di sejumlah media sosial dan sejumlah Grup WhatsApp.

Dugaan awal, korban merupakan pembunuhan. Sebanyak 4 korban itu ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Biadab! Oknum Paspampres Dalang Penculikan, Penyiksaan, dan Pembunuhan Pemuda Aceh

Hingga saat ini Polda Sumsel dan jajaran masih memburu para pelaku, Sementara, ke 4 jenazah langsung dibawa menggunakan 2 unit mobil ambulans ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

ades Lumpatan 1, Agus Kurniawan saat dihubungi membenarkan kejadian.  

"Benar ada penemuan jenazah, polisi sudah datang dan melakukan olah TKP. Kami siap memberikan keterangan juga mendukung tugas dari kepolisian untuk mengungkap kasus ini," jelasnya.

Sementara, Kapolres AKBP Imam Safii Sik melalui Plt Kasat Reskrim Iptu Dedi Kurniawan SH MH membenarkan penemuan tersebut.

BACA JUGA:Setelah 6 Bulan, Buronan Pembunuhan di Bakit Paritiga Babar, Diringkus di Jambi

Ditemui terpisah, Tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan, Labfor Polda, dan Satreskrim Polres Muba sedang memburu pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut.

"Kami sudah menurukan tim gabungan untuk memburu pelaku," kata Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo, Kamis (21/12).***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: