6Th Anniversary IMHB, Ratusan Bikers Honda Babel Bersatu

6Th Anniversary IMHB, Ratusan Bikers Honda Babel Bersatu

Perayaan 6Th Anniversary IMHB --Septi

BABELPOS.ID - Bangka Belitung dikenal dengan Pantainya yang begitu indah menarik mata untuk melirik menjadi lokasi dihelatnya perayaan ulang tahun Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB) ke-6 tahun. Ratusan bikers penghuna dan pecinta Honda dari berbagai daerah di Bangka Belitung hadir meramaikan acara tersebut.

Ikatan Motor Honda Bangka Belitung dibentuk dengan rasa kekeluargaan yang tinggi serta orang-orang yang berdiri didalamnya sepaham untuk membina persatuan (kerukunan) diantara para anggotanya. IMHB sendiri menaungi banyak komunitas dan club-club sepeda Motor Honda di Bangka Belitung, sebanyak 28 komunitas sudah tergabung dalam naungan IMHB.

BACA JUGA:Dukung Tim Honda, IMHB Nobar MotoGP 2023

BACA JUGA:Sambut HUT RI Ke-78, Honda Babel Bersama IMHB Gelar Convoy Merdeka

Perayaan 6th Anniversary IMHB dilaksakan di Pantai Tikus Emas pada hari Minggu 17 Desember 2023. Sebanyak 300 peserta hadir di acara tersebut. 

Dengan diawali Rolling City Anggota IMHB mengelilingi Kota Sungailiat dan singgah di beberapa tempat di kota Sungailiat seperti Gedung Juang, Alun-alun kota dan lainnya. Start dan finish rolling city berada di pantai Tikus Emas.

BACA JUGA:Komunitas IMHB Ramaikan Honda Premium Matic Day di Belitung Timur

BACA JUGA:Honda Babel dan IMHB Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2023

Dilanjutkan dengan ceremony Bikers panitia Anniversary dan Pengurus IMHB di lanjutkan peserta lainnya membacakan Ikrar Bikers Honda Community. Tidak lupa juga dengan pemotongan tumpeng serta sambutan dari PIC Community Honda Babel, Pendiri IMHB serta Ketua IMHB.

“Harapan saya untuk IMHB semoga menjadi Paguyuban yang solid dan berkualitas di mata masyarakat banyak, menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat umum.” Ucap Anggie Faeza selaku PIC Community

BACA JUGA:Tingginya Solidaritas Komunitas Motor Honda, IMHB Kembali Gelar Touring Gabungan

BACA JUGA:Pererat Tali Silahturahmi Para Bikers, Honda Babel Bersama IMHB Gelar Kopdar Gabungan

Honda Babel selaku Main Dealer Honda di Bangka Belitung turut selalu mensupport kegiatan positif IMHB. Ucapan terimakasih tidak lupa diberikan kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan hadir.

"Happy Anniversary yang ke 6 tahun untuk Ikatan Motor Honda Bangka Belitung, Harapan saya kedepannya Ikatan Motor Honda Bangka Belitung terus maju dan komunitas Honda yang ada di bawah naungan IMHB selalu solid," ujar Rangga selaku Ketua IMHB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: