Gemar Bantu Warga Tanpa Pandang Bulu, Rudianto Tjen Dikagumi

 Gemar Bantu Warga Tanpa Pandang Bulu, Rudianto Tjen Dikagumi

Rudianto Selalu Akrab Saat Mendengar Cerita Warga.--

KEPEDULIAN sesama Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen memang selalu menjadi kekaguman masyarakat. Pasalnya, legislator 4 periode itu gemar membantu warga tanpa memandang latarbelakang apapun warga.

-----------

KEKAGUMAN itu disampaikan langsung oleh Ferdi Karinda (53 tahun), salah satu tokoh masyarakat Desa Deniang, Kabupaten Bangka. 

"Dalam kaca mata kami, di Bangka ini Pak Rudi ini memang sudah the best lah, saya melihat apa yang dia lakukan itu memang sudah yang terbaik, apa yang dia lakukan, menolong orang, tidak memandang suku, agama, ras, jadi saya melihat dia mengakomodir semua kalangan," kata Ferdi.

BACA JUGA:Sukseskan Pemilu 2024, Rudianto Tjen Imbau Warga Tidak Golput

Ferdi menyebut, Rudi memiliki kontribusi dan dedikasi besar di tengah-tengah masyarakat. Sehingga dirinya ingin Rudi terus menjadi legislator perwakilan di DPR RI. 

Harapan itu disampaikan Ferdi agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat Babel dapat tersampaikan dengan mudah dan diperjuangkan di tingkat pusat.

"Tentu kami berharap agar supaya dia (Rudianto Tjen_red) tetap menjadi anggota dewan DPR RI sehingga banyak hal yang bisa dia lakukan untuk Bangka Belitung," kata Ferdi.

"Jadi kalau beliau ada, komunikasi dengan beliau itu akan mudah, kalau beliau tidak duduk disana bagaimana ribuan masyarakat ini kebutuhannya  tersampaikan dengan baik. Jadi kami berdoa supaya kalau bisa beliau itu harus duduk, kata kuncinya cuma satu harus duduk di DPR RI," tambahnya.

Tak hanya Ferdi, Suparman selaku tokoh masyarakat di Desa Tanah Bawah, Kecamatan Puding Besar, Bangka, ikut berharap agar Rudianto Tjen terus memperjuangkan nasib masyarakat.

Sementara itu, Rudianto Tjen menegaskan bahwa dirinya akan terus berusaha sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Konsisten Bantu Anak Babel Kuliah Gratis

Rudi berharap, dengan kapasitasnya sebagai perwakilan Bangka Belitung di DPR, dirinya bisa terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Negeri Serumpun Sebalai.

“Dan tentu saja, kita akan berjuang terus sehingga apa yang diinginkan kita usahakan, apa yang diinginkan oleh masyarakat itu bisa dipenuhi secara keseluruhan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: