Diskominfo Basel Kembali Raih Penghargaan TVRI Babel

Diskominfo Basel Kembali Raih Penghargaan TVRI Babel

Kepala Diskominfo Basel (paling kanan) menerima penghargaan TVRI Babel.--(Ilham)

BABELPOS.ID, TOBOALI - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) kembali meraih penghargaan atas pencapaian kontribusi kinerja TVRI Bangka Belitung.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Babel Sriwidayat dalam peringatan HUT Ke-9 TVRI Babel bagi tiga lembaga yang dinilai berkontribusi besar terhadap pencapaian kinerja TVRI Babel, pada Jum'at (15/12).

Kepala Diskominfo Basel Yuri Siswanto menyampaikan, bersyukur sekali bisa menjadi bagian dari peningkatan kinerja TVRI Babel, terutama pada aspek produksi dan penyiaran.

"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bersinergi dengan teman - teman media baik media penyiaran maupun online dalam meningkatkan penyediaan informasi yang berkualitas untuk masyarakat Basel," ungkapnya, Minggu (17/12).

BACA JUGA:Inovasi Diskominfo Basel, Puluhan UMKM Difasilitasi Terindex Google Maps

BACA JUGA:Tim IT Diskominfo Salah Satu Bagian Suksesnya PPDB di Basel

Dikatakannya, kolaborasi bersama teman-teman media yang sudah terjalin selama ini, apalagi dalam menyampaikan kebijakan serta program Riza-Debby pada bidang komunikasi dan informatika, dengan upaya penyediaan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Diketahui, sebagian besar masyarakat  saat ini mendapatkan sebuah informasi sudah berbentuk digital, Kabupaten Basel harus semakin maju dan diantara upaya untuk memajukannya adalah dengan sumbangsih ketersediaan informasi yang konstruktif dan edukatif.

"Yang tujuan akhirnya berimbas terhadap peningkatan kualitas sumber daya masyarakat (SDM) Basel, dan di mana kami bersama teman- teman media juga memiliki kewajiban agar literasi digital masyarakat  kian meningkat," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Diskominfo Basel Sosialisasikan Penerapan SDI Bagi Pengelola Data OPD

BACA JUGA:Komisi III DPRD Bangka Kunker ke Diskominfo Basel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: