Rudianto Tjen Ajak Warga, Bijak Pilih Pemimpin

Rudianto Tjen Ajak Warga, Bijak Pilih Pemimpin

Rudianto Tjen Saat Gelar Kampanye.--

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen mengajak masyarakat cerdas dan bijak dalam memilih calon pemimpin pada pemilihan umum 2024 mendatang. Rudi berharap rekam jejak dan kerja nyata untuk rakyat diutamakan dalam memilih.

---------

RUDI menilai pentingnya memilih calon pemimpin bangsa yang punya rekam jejak nyata untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengerti kesulitan masyarakat, serta calon pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi bangsa dan negara yang unggul di kancah dunia.

"Masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya sesuai dengan aspirasi nya masing-masing dan memilih pemimpin yang tepat presiden dan wakil presiden yang tepat dan kita harapkan bisa membawa Indonesia ini makin makmur," kata Rudi.

Rudi berharap Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan sukses. Menurutnya, Pemilu merupakan momentum tepat bagi masyarakat Indonesia memilih pemimpin yang memiliki kinerja baik kedepannya.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Gembleng Militansi Kader PDIP Babel: 2024 Menang Mutlak

"Pemilu adalah pesta demokrasi supaya setiap lima tahun masyarakat Republik Indonesia mengevaluasi kinerja baik itu lembaga legislatif, kepala daerah maupun lembaga tertinggi di negara kita presiden, kita sebagai rakyat adalah penentunya yang mengendalikan republik ini," ungkapnya.

Rudi menekankan perlunya pendidikan politik sejak dini tentang kewajiban memilih pemimpin untuk masa depan bangsa. Karena itu, selain ikut menyukseskan pemilu dengan menggunakan hak pilih dengan baik, pemilih juga diharapkan memilih pemimpin terbaik.

"Kalau kita bisa menghadirkan sesuatu yang baik, kita punya pemimpin yang baik, kita punya anggota legislatif yang baik, kita sepakat membangun bangsa dan negara ini, kita sama-sama membangun, karena ini untuk anak kita, cucu kita," imbuhnya.

Di sisi lain, Rudi juga mengimbau masyarakat agar tidak golput. Menurutnya, satu suara pemilih dalam pemilu akan menentukan nasib rakyat Indonesia kedepannya. 

BACA JUGA:Baliho Ganjar-Mahfud Dirusak, Kader PDIP Babel Tetap Berpolitik Santun

"Saya sanRudianto Tjen Ajak Warga, Bijak Pilih Pemimpingat berharap bapak-bapak dan ibu semua pada tanggal 14 Februari yang akan datang, datang ke TPS dan kita memberikan hak kita sebagai warga negara, memberikan suara kita untuk menentukan nasib bangsa dan negara ini," kata Rudianto Tjen.

"Kita terus mendoakan juga kepada pemerintah yang berkuasa dan seluruh stakeholder yang ada di Republik ini agar menjaga ketertiban dan keamanan di Republik ini dan kita songsong Pemilu ini berjalan dengan jujur dan adil," sambung legislator 4 periode asal Babel tersebut.

Sebagai informasi, pada pesta demokrasi 14 Februari 2024 mendatang, masyarakat akan memilih DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI, serta Presiden dan Wakil Presiden.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: