Diavel for Bentley, Motor Ekslusif Hanya 550 Unit

Diavel for Bentley, Motor Ekslusif Hanya 550 Unit

Diavel For Bentley --(ant)

BABELPOS.ID - Ducati dan Bentley bekerja sama melahirkan Ducati Diavel for Bentley, sepeda motor edisi terbatas untuk merayakan karya terbaik dari kedua merek ikonik tersebut.

Diluncurkan dalam acara "fuorisalone" di Art Basel, Miami Beach, Florida, Amerika Serikat, Diavel for Bentley menjadi perwujudan visi performa, keahlian dan eksklusivitas.

Dikembangkan dari platform Diavel V4 yang berperforma tinggi, sepeda motor ini mempersembahkan sentuhan unik Bentley Batur, model seri terbatas buatan tangan Bentley, untuk menciptakan sepeda motor yang unik dalam hal keanggunan dan desain

"Diavel for Bentley akan dibuat dalam seri bernomor terbatas pada 500+50 unit, dan 50 unit terakhir disediakan untuk pelanggan Bentley,” ujar CEO Ducati Indonesia, Jimmy Budhijanto dikutip Antara, Selasa, 12 Desember 2023.

BACA JUGA:Ducati Panigale V4 SP2 Limited Edition, Hanya 500 Unit

BACA JUGA:Pertama dari Ducati, Hypermotard Silinder Tunggal

Centro Stile Ducati, bekerja sama dengan desainer Bentley, menciptakan desain baru untuk sepeda motor ini, mengambil inspirasi dari mobil mewah Bentley Batur yang sebagian besar mengambil garis horizontal pada tampilan samping.

Warna Scarab Green yang kaya nuansa metalik, berasal dari palet Bentley Mulliner dan digunakan di seluruh bodywork.

Garis tegas dan agresif dari Diavel V4 juga telah direvisi secara mendalam melalui komponen teknis. Banyak fitur karakteristik Batur diterapkan di berbagai bagian motor. Pelek forged, dirancang dan dibuat untuk sepeda motor ini dan dicat dengan Dark Titanium Satin.

Saluran masuk udara samping mencerminkan gril depan dua warna, salah satu elemen Batur yang paling dikenal. Ekstraktor belakang segitiga mengacu pada elemen mobil yang sesuai.

BACA JUGA:Ducati Multistrada V4 Rally Makin Canggih

BACA JUGA:Mantap Jiwa... Ducati Scrambler Mengaspal di Indonesia, Harganya?

Pelindung depan, fairing, dan tampilan atas tangki mengingatkan pada tulang rusuk di kap depan mobil. Tempat duduk tunggal, yang dapat diganti dengan kursi penumpang, mengambil banyak gaya dari ekstraktor dua lapis di bagian belakang dari mobil.

Banyak komponen bodywork yang terbuat dari serat karbon, seperti spatbor, penutup lampu depan, mesin, penutup knalpot dan radiator, selubung radiator, panel samping, dan bagian ekor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara