Terpilih Secara Aklamasi, Ini Komitmen Anash Pada Cabor Forki Basel

Terpilih Secara Aklamasi, Ini Komitmen Anash Pada Cabor Forki Basel

Musda Forki Kabupaten Bangka Selatan.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI -  Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Basel mengadakan pemilihan ketua Cabor Forki yang diselenggarakan di Kantor KONI Basel pada, Minggu (10/12).

Terpilih dalam pemilihan tersebut, Anash Barokah secara aklamasi untuk menjabat Ketua Forki Basel  periode 2023-2029.

Hal ini juga sejarah bagi Gokasi Basel yang delegasinya menjadi Ketua Forki, karena selama ini Forki Basel selalu dipimpin oleh delegasi INKAI.

Ketua Forki terpilih Anash Barokah mengucapkan alhamdulillah atas amanah yang telah diberikan teman - teman kepadanya untuk memimpin Forki Basel.

"Tentunya langkah awal yang saya buat yakni mulai dari melihat potensi atlet yang akan terus kita lakukan pembinaan," ujarnya.

BACA JUGA:Anggaran KONI Basel Dibekukan, Bonus Atlet Porprov Cair Tahun Depan

BACA JUGA:Wabup Debby: Kata KONI Basel Emas Cabor Unggulan Belum Semua Turun

Perlu diketahui, pada Porprov VI 2023 di Bangka Barat (Babar) kemarin, atlet - atlet dari Forki banyak yang menyumbangkan emas, perak maupun perunggu.

Hal ini membuktikan bahwa atlet Forki Basel mampu bersaing dengan atlet lainnya di kabupaten kota di Bangka Belitung.

"Terkait raihan medali pada Porprov di Babar kemarin saya optimis atlet Forki Basel patut diperhitungkan oleh daerah lain dalam perebutan juara," ucapnya.

BACA JUGA:Polemik Cabor Biliar Basel, Peraih Emas Porprov Ngaku Kecewa, KONI Bilang Begini

BACA JUGA:9 Calon Ketua KONI Basel Rebut 30 Hak Suara

Disebutkan Anash, ia berkomitmen akan membuat sejarah yang baru bagi Forki Basel, salah satunya dengan membuat program - program yang baru serta memberdayakan para atlet, jajaran kepelatihan, wasit sampai juri.

"Akan kita filter lagi serta dengan memfasilitasi atlet sesuai dengan tupoksi anggaran yang sudah ada, tetapi tetap memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan mereka," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: