Pendidikan Politik DPC Gerindra Pangkalpinang, Kawal dan Rebut Suara

Pendidikan Politik DPC Gerindra Pangkalpinang, Kawal dan Rebut Suara

Pendidikan politik kader Gerindra Kota Pangkalpinang.--(Abot)

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Pangkalpinang menggelar pendidikan politik, akan pekan lalu. Hadir Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dalam kegiatan tersebut. 

Mantan Gubernur Bangka Belitung ini menjelaskan sekolah politik DPC Partai Gerindra merupakan kegiatan rutin untuk menambah kemampuan berpolitik kader partai. Apalagi, Pilpres dan Pileg akan berlangsung tak lama lagi.

"Hari ini memberikan arahan, strategi pemenangan, mengawal suara, menjadi politisi yang baik. Amankan suara kita, karena suara rusak di periode kemarin luar biasa dan diluar nalar kami. Kita kawal bersama termasuk kader. Tidak hanya menggiring untuk memilih tapi mengawal agar suara aman," jelas mantan Bupati Bangka Tengah ini.

BACA JUGA:Rakercab Gerindra Beltim Hasilkan Rekomendasi, Usul Gibran Cawapres Prabowo

BACA JUGA:Ada Pergeseran Caleg, Berkas Cermatan DCT Gerindra Babel Diterima KPU

Bahkan, dia menargetkan 54 persen kemenangan untuk Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Bangka Belitung. Kemudian, target untuk Gerindra Pangkalpinang menang Pileg dan mendapat kursi pimpinan. 

"Untuk menang kita harus ikut pimpinan strategi seperti apa itu sudah kita bahas. Saya ingin kader kompak, kawal suara dan rebut hati masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Nyaleg dari Golkar, Anggota DPRD Bateng dari Gerindra Ini Mundur Dewan

BACA JUGA:Perbaikan Berkas Bacaleg Selesai, Prabowo Presiden Jadi Misi Gerindra Babel

Sementara, Ketua DPC Gerindra Pangkalpinang, Bangun Jaya mengutarakan Pemilu tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ada tugas yang besar memenangkan pasangan Capres-Cawapres, mereka juga harus memenangkan Gerindra lewat Pemilu legislatif dan kepala daerah. 

"Ada tugas besar yang harus kita selesaikan dalam satu tahun dan satu putaran. Pendidikan politik ini menjadi ruang kader, akan tetapi tidak kalah penting momen ini menjadi pendidikan mental bagi kita menjelang tahun politik," urainya.

BACA JUGA:Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Target Rebut Kembali Kemenangan di PGK

BACA JUGA:Perayaan Harlah Gerindra Sederhana, Gelar Santunan dan Pasar Murah

Sejauh ini, dinamika politik tinggi, ibarat laut gelombang tinggi dalam jalur perjuangan sangat menentukan. Nahkoda yang hebat menurutnya lahir dari lautan penuh badai. Mentalitas harus menjadi modal mengarungi dinamika politik kali ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: