Polresta Pangkalpinang Gelar HUT Logistik Polri Ke-76 Secara Virtual

Polresta Pangkalpinang Gelar HUT Logistik Polri Ke-76 Secara Virtual

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Jajaran Polresta PANGKALPINANG merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Logistik Polri secara virtual di Aula Sarja Arya Racana, Sabtu (9/12/2023).

HUT Logistik Polri ini bertema “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju,” ini menekankan peran krusial logistik dalam mendukung ketangguhan Polri untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di Indonesia.

BACA JUGA:Bang Momo Wafat, Duka BPJ Kehilangan Mentor Terbaik

Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S.IK M.HP didampingi P.S Kabag Log Polresta Pangkalpinang Akp Mursalim dan Pju Polresta Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan apresiasi atas dedikasi anggota Logistik Polri yang telah menjaga keamanan dengan penuh integritas, untuk mewujudkan Polri yang presisi.

BACA JUGA: Maling Cepat, Jual tak Lama, Bandit Kambuhan Diringkus Saat ke Toko

Dalam upaya meningkatkan presisi dan efisiensi, Kapolresta menekankan pentingnya logistik yang kuat. 

“Logistik yang prima menjadi fondasi utama Polri dalam melaksanakan tugasnya. Dengan logistik yang baik, Polri dapat lebih presisi dan responsif dalam mengatasi berbagai tantangan keamanan,” ujar Gatot.

Peringatan HUT Logistik Polri ini juga diisi dengan kegiatan syukuran. Semangat “Logistik Kuat, Polri Presisi, Indonesia Maju” menjadi landasan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya Indonesia yang lebih maju dan aman.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: