Puncak Hari Armada dan HUT ke-23, Lanal Babel Gelar Jalan Santai Gembira

Puncak Hari Armada dan HUT ke-23, Lanal Babel Gelar Jalan Santai Gembira

--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Komandan Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Deni Indra memimpin perayaan hari Armada RI tahun 2023 dan HUT Lanal Babel ke-23 di Taman Sari Sungailiat Sabtu (9/12). Puncak acara ditandai dengan acara jalan santai gembira/fun walk diikuti Forkopimda dan masyarakat. 

Jalan santai gembira dimulai dari garis start di Jalan Jenderal Sudirman dan Finish di jalan Ki Hajar Dewantara Sungailiat. Sebelumnya, rangkaian kegiatan yang sudah terlaksana antara lain lomba renang antar instansi TNI-Polri, pencanangan gerakan mako bersih, pencanangan wisata angkatan laut, pencanangan program gerakan senang ke pantai dan laut bersih (prokelasih). 

BACA JUGA: Tim Kejagung Angkut Emas, Dolar, Hingga Rp 76 M, Ada yang Belum Digeledah?

Selain itu, dilakukan bakti kesehatan dan bakti sosial berupa donor darah dan pengobatan umum serta pembagian sembako kepada masyarakat nelayan setempat. Perayaan diisi dan dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota dan pembagian doorprize berupa motor, sepeda dan hadiah hiburan.

"Kita menyampaikan ucapan terima kasih dan semoga dengan adanya kegiatan ini  dapat mempererat serta menjalin hubungan silaturahmi antar instansi dan forkopimda, serta seluruh keluarga besar Lanal Bangka Belitung," ujar Kolonel Laut (P) Deni Indra.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: