Dukung Program Pembangunan Daerah, Pemkab Babar Tanda Tangan Dengan Perbankan

Dukung Program Pembangunan Daerah, Pemkab Babar Tanda Tangan Dengan Perbankan

--

MENTOK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat menjalin kerja sama dengan beberapa pihak Bank Sumsel Babel, BRI, Bank Mandiri, serta BNI.

Kerja sama dilakukan untuk pemanfaatan jasa dan layanan perbankan guna mendukung program pembangunan daerah, Rabu (6/12/2023) pagi.

Bupati Bangka Barat Sukirman didampingi Sekretaris Daerah serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menandatangani MoU bersama pihak perbankan di Ruang Operasional, Pemkab Babar.

"Keberadaan perbankan dalam membantu masyarakat kita untuk bertransaksi secara nontunai, dan bagaimana kedepannya nanti Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan pihak bank kedepannya dapat bersinergi bersama-sama," ujar Sukirman. 

Sukirman mengungkapkan bahwa kemajuan era digitalisasi seperti sekarang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi pemerintah kabupaten setempat. 

“Mudah-mudahan kerja sama ini bisa memberi manfaat dengan sebaik-baiknya,” harap Sukirman. 

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Hastomo Ardy berterima kasih atas terjalinnya kerja sama yang dilakukan dalam mendukung program pembangunan daerah. 

“Kita sebagai pihak perbankan sangat mendukung semua kebijakan dan program Pemerintah Daerah di era globalisasi, seperti melakukan pembayaran nontunai di kalangan ASN dan Non ASN secara optimal,” ujar Hastomo Ardy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: