Kepala Dinas Pendidikan Babel Sebut Peran PT Timah Tbk dalam Pendidikan Khusus

Kepala Dinas Pendidikan Babel Sebut Peran PT Timah Tbk dalam Pendidikan Khusus

--

Sarana dan Prasarana Penunjang Bidang Pendidikan

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Timah Tbk melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan terus bergerak membantu sektor pendidikan di wilayah operasional perusahaan. Salah satunya adalah mendukung sarana dan prasarana pendidikan formal dan informal.

BACA JUGA:Karena Cemburu dan Sempat Ayunkan Sajam, HI Ditangkap Polisi

BACA JUGA:BPOM Awasi Makanan dan Obat Yang Layak di Bangka Barat

Hingga triwulan III tahun 2023, PT Timah Tbk telah mendukung sebanyak 20 lembaga pendidikan formal dan informal di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Anggota holding industri pertambangan MIND ID, PT Timah Tbk, mendukung pembangunan sarana dan prasarana pendidikan agama seperti TPQ Al-Amin, Rumah Tahfiz Al-Quran Madani, TK/TPA dan Tahfiz Masid Al A'laa dan Ma 'memiliki Yayasan Tahfiz Hidayatul Qur'an.

BACA JUGA:Sektor Pariwisata Capai Target PAD

PT Timah Tbk juga mendukung fasilitas pendidikan anak usia dini seperti TK Pertiwi Sungailiat, PAUD Sawang, PAUD Cenderawasih Bangka Barat, dan SD Negeri Sijuk 10.

Selain itu, PT Timah Tbk juga memberikan bantuan sarana dan prasarana pendukung di Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu.

BACA JUGA:6 Langkah Langsung Tidur Dalam 2 Menit di Lingkungan Bising

Komitmen PT Timah Tbk dalam menunjang sarana dan prasarana pendidikan sudah berjalan sejak lama, hal ini merupakan langkah perusahaan dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di wilayah operasional perusahaan.

Kepala Dinas Pendidikan Bangka Belitung Ervawi mengatakan, dukungan PT Timah Tbk terhadap dunia pendidikan di Babel sangat luar biasa. PT Timah Tbk kerap membantu mendukung sektor pendidikan.

BACA JUGA:Ini Mobil Canggih Saingan HR-V dan XForce dari Wuling

"Alhamdulillah, dukungan PT Timah Tbk sangat luar biasa di bidang pendidikan, tidak hanya menyerahkan buku, banyak juga yang memberikan laptop, ada pula yang mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan," ujarnya, Selasa (5/12/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: