Dejan/Gloria Ungkap Kunci Rebut Gelar Ganda Campuran India 2023

Dejan/Gloria Ungkap Kunci Rebut Gelar Ganda Campuran India 2023

Dejan dan Gloria --Ist

BABELPOS.ID - Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle berhasil menjuarai Syed Modi India International 2023.

Gelar pertama turnamen kategori BWF Super 300 itu diraih Dejan/Gloria usai menundukkan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo asal Jepang.

Perjuangan Dejan/Gloria sangat berat karena harus bertanding rubber set selama 95 menit dengan skor 20-22, 21-19, 25-23.

BACA JUGA:Tim Bulutangkis Babel Masih Berpeluang, Yoh Bisa Yohh...

BACA JUGA:Jelang Pra PON Bulutangkis, Selamat Bertanding Tim Babel

Usai laga, Dejan/Gloria memaparkan kunci kemenangannya pada ajang Syed Modi India International 2023 adalah bermain pantang menyerah meski menghadapi situasi yang sulit.

"Kami sudah jauh-jauh ke sini dan sudah sampai ke babak final, kami tidak mau menyerah begitu saja," tutur Dejan melalui keterangan tertulis PB Djarum yang melansir pada laman resminya, Minggu (3/12).

BACA JUGA:Seru! Spanyol & Italia Satu Grup, Prancis dengan Belanda, Ini Hasil Undian Euro 2024 Jerman

BACA JUGA:Bellingham Adalah Kado Terindah Sepakbola

Dejan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya berkat kemenangan tersebut. Tak hanya menyabet gelar juara perdana di tahun ini, mereka turut menjadi ganda campuran Indonesia yang akhirnya menyumbang gelar juara pada tahun ini juga.

"Kami bersyukur bisa meraih gelar pertama tahun ini. Akhirnya bisa pecah telur juga," ujar Dejan.

Dejan menceritakan jalannya pertandingannya hari ini. Duo Indonesia mengawali laga dengan cukup baik bahkan mampu meraih keunggulan lebih dulu. Namun usai interval, keadaan berbalik setelah Yuki/Misaki memperkuat pertahanan dan mampu merebut kemenangan gim pertama.

BACA JUGA:Kejurprov Bulutangkis di Belitung Resmi Ditutup, Juaranya Diikutsertakan di Kejurnas 2023

BACA JUGA:PBSI Gelar Kejurprov Bulutangkis di Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara