Hadiri Perayaan Natal PGID Pangkalpinang, BPJ: Kerukunan Adalah Modal Babel

Hadiri Perayaan Natal PGID Pangkalpinang, BPJ: Kerukunan Adalah Modal Babel

BPJ Bersama PGID Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID- Anggota DPR RI Bambang Patijaya menghadiri perayaan natal Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID) Kota Pangkalpinang yang digelar di Gereja Bethany Hope Ministry. Tokoh politik nasional ini menyampaikan ucapan selamat dan turut bersukacita, kepada seluruh umat Kristiani yang merayakan natal.

Perayaan natal PGID Kota Pangkalpinang ini, berlangsung pada Jumat malam, 1 Desember 2023. Ribuan umat Kristiani memadati Gereja Bethany yang berada di Jalan Zamrud, Pasir Putih, Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ ini, mengatakan dirinya sangat berbahagia ketika mendapatkan undangan untuk menghadiri momen-momen hari besar keagamaan.

BACA JUGA:BPJ: BBM Subsidi, Harus Tepat Sasaran dan Proses yang Benar!

"Malam ini, saya senang bisa berada di sini. Di tengah bapak ibu yang merayakan natal tahun ini," ujar Bambang Patijaya, Jumat, 1 Desember 2023. 

Lebih lanjut, Bambang Patijaya menuturkan, kerukunan dan kedamaian adalah modal terpenting dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Cahaya Negeri Serumpun Sebalai ini, senantiasa menjadi mercusuar yang menavigasi kedamaian dan kebahagiaan bagi tiap orang yang berada di negeri ini. 

"Semoga damai selalu hadir dalam keseharian kita. Bangka Belitung menjadi daerah yang selalu nyaman bagi kita semua," ujar dia.

Perayaan natal PGID Kota Pangkalpinang tahun 2023 ini berlangsung semarak. Sekretaris Umum PGID Kota Pangkalpinang O'oziduhu Halawa menuturkan perayaan natal tahun bertemakan "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi". 

BACA JUGA:Kejuaraan Voli BPJ Cup Berkah Bagi UMKM

Perayaan natal yang berlangsung meriah ini, selain khotbah natal yang disampaikan oleh Pdt Sanema Aro Zagoto, juga berisi persembahan puji-pujian dari warga jemaat dari perwakilan berbagai gereja di Kota Pangkalpinang. 

Umat Kristiani yang hadir, nampak larut dalam sukacita perayaan natal. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: