Dinas PUPR Perkim Babel Maknai Hari Bakti PU dengan Perkuat Trilogi

Dinas PUPR Perkim Babel Maknai Hari Bakti PU dengan Perkuat Trilogi

Jajaran Dinas PUPR Perkim Babel merayakan Hari Bakti PU ke 78.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) turut merayakan Hari Bakti PU ke-78 tahun 2023.

Semarak peringatan hari bakti dengan tema "PUPR Sigap Membangun Negeri" ini dimulai sejak 29 November yang digelar di halaman kantor Dinas PUPR Perkim Babel, lewat berbagai macam perlombaan hingga santunan ke panti asuhan. 

Jumat (1/12), puncak perayaan yang diikuti seluruh pegawai Dinas PUPR Perkim Babel ditutup dengan pembagian doorprize jalan sehat dan hadiah bagi juara perlombaan diantaranya lomba voli, lomba masak nasi goreng, lomba estafet air ke dalam ember, karaoke, lomba bola corong dan lomba kait bakul.

BACA JUGA:Bak Atlet Voli, Kadis PUPR Babel Rayakan Hari Bakti PU ke-78

Sekretaris Dinas PUPR Perkim Babel Alfian menjelaskan, adanya kegiatan bersifat olahraga dan fun games untuk memupuk kekompakan internal di Dinas PUPR Perkim Babel. 

"Intinya kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan, kekompakan. Biasanya kan saat bekerja semua masing-masing, tapi di kegiatan ini semua berkumpul dan bergembira melepas penat," tutur Alfian.

Di samping itu, pihaknya berharap, moment perayaan Hari Bakti PU ini dapat dimaknai oleh para pegawai Dinas PUPR Perkim Babel dengan memperkuat lagi Trilogi PU dalam menjalankan tugas kerjanya. "Mari kita tingkatkan lagi Trilogi PU, yakni Bekerja Keras, Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat dalam pelayanan infrastruktur," jelasnya.

BACA JUGA:Jalan Berlubang di Nyelanding Diperbaiki Warga, Ini Respon Dinas PUPR Babel

Pada 3 Desember nanti, lanjut Alfian, pihaknya juga akan bergabung dengan satker PU di seluruh Babel untuk mengikuti upacara bendera memperingati Hari Bakti PU ke-78.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: