Honda At Family Day Disambut Antusias Masyarakat Belitung

Honda At Family Day Disambut Antusias Masyarakat Belitung

Honda At Family Day di Pantai Tanjungpendam Belitung.--Ist

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN - Honda AT Family Day yang diselenggarakan oleh PT. Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer (MD) Honda di Bangka Belitung mendapatkan atusias yang tinggi dari masyarakat Belitung. Rangkaian demi rangkaian acara yang diselenggarakan pada 17-18 November 2023 di pantai wisata Tanjungpendam ini, mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat pencinta motor Skutik (Skuter Matic) di Belitung.

PT Asia Surya Perkasa Belitung, sebagai salah satu dealer Honda yang ada di Belitung ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut dengan menghadirkan motor-motor matic Honda yang memanjakan mata pengunjung kegiatan tersebut.

Dengan berbagai kejutan berupa promo menarik yang akan memanjakan para pengunjung juga telah disiapkan Honda, sebut saja diskon spektakuler senilai 400 ribu rupiah untuk pembelian Honda Genio. Berbagai hadiah menarik melalui sesi kuis juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta matik Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day.

BACA JUGA:Cuma DP 750 Ribu, Bisa Bawa Pulang New Honda Scoopy di Daya Motor Sungailiat

BACA JUGA:TDM Payung Ajak Pelanggan Senam Sehat Bersama Honda

Honda AT Family Day sendiri menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya, sebut saja Honda Genio yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now dan striping sylish, dan pas buat generasi eksis. Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit Honda BeAT series, serta matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy. 

Pesona memukau juga datang dari matik premium sporti All New Honda Vario 160 yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Para pengunjung Honda Family AT Day juga mengagumi All New Honda Vario 160 yang hadir memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

"Tidak hanya pesona motor matik Honda yang disediakan untuk pengunjung, Main Dealer PT. Asia Surya Perkasa juga menghadirkan artis ibu kota bergenre Reggae “Dhyo Haw” yang membuat masyarakat Belitung berdans," kata Ari Selaku Pimpinan cabang honda PT. Asia Surya Perkasa Belitung.

BACA JUGA:Honda Babel #Cari_Aman Berkendara, Prioritaskan Keselamatan Siswa SMA 2 Tanjungpandan

BACA JUGA:Masyarakat Desa Kampung Baru Antusias! Honda Babel Gelar Exhibition dan Edukasi #Cari_Aman

Untuk masyarakat Belitung yang berminat dengan Promo Honda AT Family Day bisa segera mengunjungi Dealer Honda ASP Belitung.

"Ingat motor ingat Honda, beli motor di Gudang Motor Honda Belitung, yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman, sebelah kantor Golkar atau Deretan Bank BCA Tanjungpandan atau bisa melakukan pembelian via online dengan menghubungi WhatsApp di nomor 0819-2977-7286 Marketing Excekutif ASP Belitung," ujarnya.(*)

BACA JUGA:Road Show di Taman Sari, Masih Ada Promo Spesial November di Honda Patria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: