KPU Bangka Ajak Media Sinergi Sukseskan Pemilu 2024

KPU Bangka Ajak Media Sinergi Sukseskan Pemilu 2024

Gathering KPU Bangka dan Media--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Menyukseskan Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka mengajak awak media sinergi dalam kegiatan Media Center KPU Bangka dan Media, di hotel Manunggal Sungailiat, Kamis (30/11/2023).

Anggota KPU Bangka Bidang Sosialisasi, Partisipasi dan SDM, Cory Ihsan mengatakan pentingnya dilaksanakan kegiatan Media Center antara KPU dan Media di Kabupaten Bangka, mengingat media memiliki peran penting untuk menginformasikan tahapan Pemilu kepada masyarakat.

"Dengan demikian tahapan-tahapan pemilu bisa diketahui masyarakat, dan semua itu kami memerlukan bantuan peran media," ujar Cory saat membuka kegiatan di hotel Manunggal Sungailiat, Kamis (30/11/2023).

BACA JUGA:Siang Ini, Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Dilantik di Jakarta

BACA JUGA:Ini 5 Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Terpilih

Cory menyampaikan, sebagai sarana informasi antara KPU Bangka dan media, sudah ada grup WhatsApp Media dan KPU Bangka. Selain itu ada Media Center KPU Bangka di kantor yang akan dilengkapi sarana dan prasarananya guna kenyamanan awak media menjalankan tugas.

Sementara itu, Perwakilan Media, Heru Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada KPU Bangka yang telah mengundang awak media mengikut kegiatan Media Center KPU Bangka.

Namun Heru berharap KPU Bangka bisa terbuka terhadap media karena hubungan kerja yang saling berkaitan.

"KPU perlu diberitakan media, media perlu informasi untuk berita," kata Heru.(*)

BACA JUGA:Kotak dan Bilik Suara Sudah Diterima, KPU Bangka Masih Menunggu Logistik Lainnya

BACA JUGA:Punya 911 TPS, KPU Bangka Dapat 4.571 Kotak Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: