7 Tahun PBB, Semoga Semakin Bermanfaat

7 Tahun PBB, Semoga Semakin Bermanfaat

Perayaan HUT ke 7 PBB di Pantai Tikus Emas.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Organisasi Kemasyarakatan Persaudaraan Bangka Bersatu (PBB) mengelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 tahun 2023 di Pantai Tikus Emas Sungailiat, Minggu (25/11/2023).

Peringatan hari jadi ketujuh ini dirayakan meriah dengan hiburan artis ibukota jebolan Liga 2028, Yendri Hudami, Fera Wong, Meliana Pancarani, Chin Kwet Chun, Mr Chandra Band dan Baja.

Anggota DPR RI Bambang Patijaya yang ikut hadir, mengapresiasi keberadaan PBB dengan berbagai program sosial dan kepedulian membantu sesama, khususnya masyarakat Bangka yang kurang beruntung.

"Saya merasa cara membangun organisasinya sehat dan juga cara ruang juga sangat baik. Saya berharap PBB kiprahnya terus eksis sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat," kata BPJ -sapaanya.

BACA JUGA:Mata Romailah Berkaca-kaca Lihat Sang Ibu Terima Kursi Roda dari Yayasan BPJ Peduli

BACA JUGA:Desa Sengir Dapat Bantuan Sarpras Pertanian, Ibrohim: Pak Bupati Sangat Peduli

Menurut BPJ, menyejahterakan masyarakat tidak cukup hanya mengandalkan peran pemerintah saja. Namun partisipasi masyarakat sangat jauh lebih penting sehingga dapat mengatasi program kesejahteraan dengan bahu membahu. 

"Mulai awal berdirinya itu di Jabotabek. Karena perantauan Bangka di sana itu ada yang kesusahan, kemudian kegiatannya diperluas lagi di Bangka. Ada Sungailiat, Pangkalpinang, Bangka Tengah. Ini menandakan bahwa organisasi ini berkembang dan mudah-mudahan terus memberikan manfaat untuk masyarakat," ucap BPJ yang juga Anggota PBB dengan nomor keanggotaan 903 ini. 

BPJ tergabung sejak beberapa tahun lalu merasa PBB ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan program saling bantu yang dapat menjangkau masyarakat dengan mudah dan cepat. 

"Saya sudah tiga kali menghadiri acara HUT PBB ini. Pokoknya organisasi ini sederhana. Niatnya mau nolong orang aja. Makanya isinya macam macam Tonghin Fan Nghin Jit Jong. Semoga organisasi ini terus eksis berkiprah untuk masyarakat," harapnya.

BACA JUGA:Arsari Tambang Peduli Pendidikan Gandeng UBB dan Polman Babel

BACA JUGA:Peduli Stunting Menjadi Tema Jambore PKK Tingkat Kabupaten Basel 2023

Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Politik dan Pemerintah Hj Restunemi, mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih, karena PBB bisa merangkul semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Kami pemerintah Kabupaten Bangka sangat berterima kasih dan mendukung diselenggarakan peringatan HUT PBB ke 7 tahun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: