Muswil IV Pemuda Muhammadiyah, PDPM Pangkalpinang Munculkan 4 Kader Terbaik

Muswil IV Pemuda Muhammadiyah, PDPM Pangkalpinang Munculkan 4 Kader Terbaik

Empat calon formatur Pemuda Muhamadiyah Bangka Belitung.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Musyawarah Wilayah IV Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung dimulai. Bahkan sudah disahkan daftar calon tetap formatur pada Muswil IV Muhammadiyah Bangka Belitung sesuai hasil sidang rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Pra Muswil.

Dari 32 nama daftar calon tetap formatur pada Muswil IV Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung, muncul 4 nama kader PDPM Kota Pangkalpinang. Mereka yakni kader terbaik yang siap dan ikut andil dalam menyukseskan Muswil IV.

"Kita di PDPM Kota siap ikut andil dalam menyukseskan Muswil IV. Dengan munculnya kader terbaik kita yang masuk dalam bursa formatur," ungkap Ketua Umum PDPM Kota Pangkalpinang, Agustian Safitri.

BACA JUGA:Halal Bihalal PDPM Kota, Rekatkan Silaturahmi Antar Anggota

PDPM Kota Pangkalpinang akan memperjuangkan 4 kader terbaik ini dalam Muswil IV yang akan berlangsung selama dua hari tersebut. Yakni dari Jumat (24/11/2023) hingga Sabtu (25/11/2023). Muswil IV juga mengambil dua venue kegiatan yakni di Destar Poin Kota Pangkalpinang dan juga Bangka City Hotel.

"Semoga keempat kader kita ini dapat menjadi pembeda diantara 32 kader daftar calon tetap formatur Muswil IV Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung tahun 2023," tutur Agustian.

BACA JUGA:PDPM Pangkalpinang Bereaksi, Kecam Pegawai BRIN

Sementara empat nama kader PDPM Kota Pangkalpinang sendiri yang masuk bursa calon formatur Muswil IV Bangka Belitung yakni, Mulia Setia Swandana. Kemudian, Iqbal Sapawi, Jazzkyanda dan Rahmad Firdaus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: