Rudianto Tjen Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Rudianto Tjen Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Rudianto Tjen Bersama Para Pader PDIP.--

WAKIL Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP), Ir. Rudianto Tjen mengajak kader banteng di Babel kerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud. Rudi optimistis, capres-cawapres usungan PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo tersebut menang dalam satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

------------

"KITA harapkan, kita minta kepada teman-teman semua bekerja dengan kesepakatam hati, bersatu hati dan gotong royong untuk kerja keras. Kita Harapkan PDI Perjuangan bisa menang mutlak. Kita meyakini Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran," kata Rudianto Tjen di hadapan ratusan kader se-Kabupaten Belitung Timur, Jumat (17/11/2023) lalu.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ingin Kader PDIP Jadi Pelopor Ciptakan Pemilu Bersih

Dengan target menang satu putaran, Rudi menilai Ganjar-Mahfud akan semakin cepat bisa bekerja merealisasikan program-program pro rakyat yang telah disusun untuk masyarakat tanah air.

"Karena perjuangan ini adalah perjuangan kita untuk masyarakat di seluruh republik ini, dari Sabang sampai Merauke. Untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat," tegas Rudianto Tjen.

Pria kelahiran Sungailiat, Bangka, itu menargetkan Ganjar-Mahfud bisa meraih suara 70 persen di provinsi yang memiliki julukan Negeri Serumpun Sebalai.

Tak hanya itu, dalam Pileg 2024 mendatang, Rudi juga menargetkan adanya penambahan kursi legislatif di tingkat provinsi, kabupaten/kota, hingga DPR RI.

"Kita harapkan presiden dan wakil presiden bisa mencapai 70 persen di Belitung Timur ini, dan legislatif kalau bisa minimal 50 persen bisa kita capai, baik itu tingkat satu maupun tingkat dua, dan DPR RI," ujar legislator 4 periode asal Babel tersebut.

BACA JUGA:Baliho Ganjar-Mahfud Dirusak, Kader PDIP Babel Tetap Berpolitik Santun

Di sisi lain, Rudi meminta kader PDIP untuk terus memantau perkembangan situasi dan kondisi di masyarakat, jangan sampai ada permainan politik yang tidak sehat sehingga mencederai jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Kami juga akan mengawasi politik uang yang mungkin akan terjadi di masyarakat, ini semua akan kami jaga sampai ada permainan yang tidak sehat, kami ingin pemilu berjalan jujur dan adil. Kami juga berharap bisa dibantu aparat keamanan untuk bersama-sama PDI Perjuangan mewujudkan pemilu yang jujur dan adil," tandasnya.(RED)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: