Rekomendasi Throw Blanket untuk Penggunaan Sehari-hari yang Nyaman dan Lembut

Rekomendasi Throw Blanket untuk Penggunaan Sehari-hari yang Nyaman dan Lembut

Berbagai pilihan Throw Blanket di Blibli.--Ist

BABELPOS.ID - Selimut digunakan sebagai pelindung tubuh saat tidur, namun selimut juga bisa digunakan untuk keperluan lainnya. Misalnya sebagai penutup sofa, atau alas duduk. Truu throw blanket adalah salah satu produk selimut berkualitas terbaik dan nyaman digunakan oleh Anda.

Kali ini akan direkomendasikan beberapa produk throw/soft blanket dari brand Truu untuk Anda. Produk-produk Truu mempunyai banyak keunggulan yang pastinya memberikan Anda kenyamanan tersendiri ketika menggunakannya.

Rekomendasi Throw/Soft Blanket Truu

Bagi Anda yang sedang mencari selimut baru, Truu menjadi rekomendasi yang tepat. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi throw/soft blanket dari Truu yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

1. Truu Soft Blanket Stripe Pink TRTB44

Selimut yang satu ini mempunyai warna pink yang soft dengan garis-garis tipis putih. Truu menghadirkan kelembutan pada setiap selimutnya demi kenyamanan Anda sebagai pengguna. Sangat disarankan untuk Anda memilih selimut yang mempunyai bahan dengan daya serap keringat yang tinggi, halus, dan lembut.

BACA JUGA:Daripada Duduk Lama, Lebih Baik Tidur Saja! Maksudnya?

Selimut Truu ini merupakan selimut termal dengan material fleece yang lembut dan halus di kulit. Selain itu, bahan selimut tidak mudah menempel di Kasur, anti alergi dan aman jika digunakan oleh anak-anak.

Selimut varian stripe pink ini mempunyai ukuran 150 x 200 cm dan terbuat dari bahan fleece. Harga dari selimut ini juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp97.500 saja.

2. Truu Soft Blanket Boho Baby Blue TRTB47

Selimut yang satu ini mempunyai warna dasar latar belakang baby blue yang soft dan sangat lucu. Terdapat motif boho yang unik dan simpel, sangat cocok digunakan oleh siapa saja yang membutuhkannya. Selimut ini juga bisa digunakan oleh bayi atau anak-anak.

Selimut varian yang satu ini mempunyai karakteristik yang halus, lembut, dan tentu sangat nyaman digunakan. Anda bisa menggunakan selimut ini untuk menyelimuti tubuh, sebagai penutup sofa, alas tidur, dan sebagainya.

BACA JUGA:Buruan... Job Fair Disnaker Babel Siapkan 600 Lebih Lowongan Kerja

Bahan dari selimut ini ialah fleece dengan ukuran dimensi 150 x 200 cm dan dibanderol dengan harga Rp97.500 saja di Blibli. Bahannya tidak panas, dan sangat nyaman digunakan di berbagai cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: