Percepat Pembangunan Mushola di SD Negeri 011 Tebing, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan

Percepat Pembangunan Mushola di SD Negeri 011 Tebing, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan

--

BABELPOS.ID, PELAMBUNG - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana untuk menyelesaikan pembangunan musala di SD Negeri 011 Tebing, Kabupaten Karimum.

BACA JUGA:UMKM Fair Bangka Selatan Dimeriahkan Band Ibu Kota, Catat Tanggalnya!

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kepala SD Negeri 011 Tebing Rahmad pada Jumat (17/11/2023) lalu. 

Rahmad mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk pembelian material seperti keramik, semen dan lainnya guna mempercepat pembangunan musala.

BACA JUGA:Sudah 300 Gol, Mbappe Ingen Kejar 800 Gol Messi dan Ronaldo

Ia berharap ke depannya dengan bantuan PT Timah Tbk dapat mempercepat penyelesaian musala tersebut agar dapat segera digunakan oleh warga sekitar sekolah dan masyarakat sekitar.

“Kami merasa senang atas perhatian dan bantuan dari pihak perusahaan. Kami berharap kedepannya perusahaan dapat lebih berkembang sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari keberadaan perusahaan,” harap Rahmad.

BACA JUGA:BSA Gold Star Warna Baru yang Macho

Senada, Adam salah satu warga sekitar sekolah SD Negeri 011 Tebing mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk sehingga pengerjaan pembangunan musala dapat berjalan lancar.

“Pembangunan musala ini sudah berlangsung cukup lama karena keterbatasan anggaran sehingga pembangunannya terhambat,” ujarnya.

BACA JUGA:PLN Babel Berhasil Amankan Listrik Kunker Menteri ATR/BPN di Beberapa Lokasi

Sementara itu, Camat Tebing Khaidir menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Timah Tbk dalam membantu masyarakat di wilayah operasional sehingga kontribusi perusahaan dapat dirasakan secara langsung.

Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Tebing untuk bersama-sama menjaga PT Timah Tbk dan mendukung kegiatan operasionalnya agar keberadaan perusahaan tersebut memberikan dampak positif bagi masyarakat, ujarnya.(pas/rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: