Husin Minta KPU Daerah Perkuat Peran PPK

Husin Minta KPU Daerah Perkuat Peran PPK

Ketua KPU Bangka menyerahkan plakat kepada 5 mantan komisioner dalam pisah sambut di Tanjung Pesona.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Husin meminta seluruh KPU daerah di Negeri Serumpun Sebalai memperkuat peran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) agar Pemilu 2024 mendatang berjalan lancar.

Permintaan itu disampaikan Husin melalui layanan zoom meeting pada acara pisah sambut komisioner KPU Kabupaten Bangka, di Sungailiat, Sabtu (18/11).

"Saya minta seluruh KPU di tingkat kabupaten dan kota memperkuat peran PPK karena waktu pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat," katanya.

BACA JUGA:Siang Ini, Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Dilantik di Jakarta

BACA JUGA:Siap Sukseskan Pemilukada, Pemkot Teken Naskah Perjanjian Hibah Daerah Bersama KPU dan Bawaslu

Waktu yang semakin dekat dengan pelaksanaan pemilu, kata dia, harus benar-benar dimaksimalkan dengan baik dan harus mampu membangun kerja sama dengan pemangku kepentingan di masing - masing daerah.

Sementara Ketua KPU Bangka, Sinarto mengatakan pelaksanaan pemilu sudah memasuki tahapan krusial dimana harus mendapat dukungan penuh dari semua pemangku kepentingan stokeholder.

"Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bahu membahu mendukung penyelenggara pemilu supaya pesta demokrasi 2024 mendatang berjalan kondusif, aman dan lancar sesuai yang diharapkan," kata dia.

BACA JUGA:Ini 5 Komisioner KPU Bangka dan Pangkalpinang Terpilih

BACA JUGA:KPU Babar Sosialisasi Pemilu 2024, Maksimalkan Suara Hak Pilih

Dia berjanji akan mengantarkan Pemilu 2024, menjadi pemilu yang lebih baik dari pemilu sebelumnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: