Persiapan MUSDA, DPD KNPI Bangka Tengah Bakal Gelar RAPIMDA

Persiapan MUSDA, DPD KNPI Bangka Tengah Bakal Gelar RAPIMDA

Ari Apiandi--

BABELPOS.ID, KOBA - Tahun 2023 ini, Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) akan melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA).

Diketahui, bahwa sesuai amanat AD/ART KNPI, sebelum melaksanakan MUSDA harus melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan Daerah (RAPIMDA).

Ketua Pelaksana RAPIMDA DPD KNPI Bangka Tengah, Ari Anpiandi mengatakan kegiatan akan dilakasanakan pada Sabtu, 18 November 2023.

BACA JUGA:PBSI Gelar Kejurprov Bulutangkis di Belitung

"Alhamdulillah, dari beberapa tahapan telah kami laksanakan dan RAPIMDA ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 November 2023 di Gedung Giklat BKD Bangka Tengah," ujar Ari, Jumat (17/11/2023).

"Sebagai laporan progres pelaksanaan kegiatan, saat ini sudah berjalan 80 persen, sehingga kami sebagai panitia optimis sekali RAPIMDA ini akan berjalan sesuai harapan semua pemuda," tuturnya.

BACA JUGA:Modusnya Pesan Teman Kencan, Pedagang Sosis Ini Ternyata Nyuri HP

Ia menuturkan untuk peserta RAPIMDA ini, terdiri sesuai dengan ART KNPI, yakni Utusan Dewan Pengurus Provinsi, Pengurus Daerah KNPI Kabupaten, Pengurus Kecamatan, Majelis Pemuda Indonesia Kabupaten, dan Utusan OKP.

"Untuk undangan para peserta juga sudah disampaikan ke peserta masing-masing," ucapnya.

"Sesuai tema konsolidasi pemuda untuk senergitas gerakan membangun Bangka Tengah Maju, kami sebagai panitia pelaksana berharap semoga RAPIMDA ini berjalan lancar, tertib, dan membuat suatu keputusan bersama," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: