Ini Dia Tren Celana 2024

Ini Dia Tren Celana 2024

Celana Cargo salah satu tren yang akan bertahan tahun 2024 nanti.--Ist

BABELPOS.ID - Pergantian tahun biasanya akan diikuti juga dengan perubahan tren di masyarakat, salah satunya fesyen. 

Celana sebagai salah satu komponen fesyen tentu juga mengalami perubahan. Dikutip dari Antara, berikut tren gaya celana yang akan tetap eksis di tahun 2024 menurut beberapa penata gaya seperti diberitakan Insider, Sabtu (11/11).

1. Celana kargo

Celana kargo dengan cepat mendapatkan popularitas sebagai alternatif denim yang lebih nyaman, menurut Gillian McHattie, penata gaya dan manajer tim gaya di Stitch Fix .

“Daya tariknya tidak dapat disangkal, karena memancarkan kesan kontemporer dan santai, menjadikannya pakaian yang wajib dimiliki untuk lemari pakaian bergaya apa pun di tahun 2024,” katanya kepada Insider.

 BACA JUGA:Kamu Aktif Olahraga? Pastikan Konsumsi Protein Tercukupi, Ini Manfaatnya

2. Dad jeans atau jeans longgar

Saatnya beralih dari jeans ibu (mom jeans) yang meruncing dan memberi ruang untuk jeans ayah (dad jeans) yang lebih longgar, menurut McHattie.

Berbeda dengan mom jeans, jeans ayah gayanya lebih longgar di bagian kaki dan tidak meruncing di bagian pergelangan kaki.

“Bagi mereka yang mencari siluet yang lebih santai dan berkaki lebar, saya sarankan memilih dad jeans,” kata sang stylist.

3. Celana berkaki lebar untuk semua bentuk tubuh

Celana berkaki lebar akan terus menjadi tren di tahun 2024, menurut penata gaya pribadi dan salah satu pendiri Amour781 Ashley Full.

Gayanya mencakup beragam siluet untuk berdandan naik atau turun, seperti jeans berkaki lebar atau celana panjang sedang.

"Mereka akan terus mendapatkan momen tahun depan karena ini benar-benar tampilan yang bagus untuk berbagai tipe tubuh," kata Full.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara